Gubernur Riau Apresiasi Kreativitas Pemuda Rumbai

Ahad, 09 Mei 2021 - 08:47:26 WIB Cetak

Gubernur Riau Syamsuar saat diwawancarai wartawan, pada Sabtu, (08/05/2021) malam.

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM-Gubernur Riau Syamsuar menyambut baik hasil kreativitas para pemuda di Rumbai, Pekanbaru. Ia mengapresiasi atas hasil karya dan kerajinan lampu colok yang meriah. 

Hal ini disampaikan Syamsuar saat mengunjungi langsung acara festival lampu colok di Kampung RGM, Teluk Leok, Kecamatan Rumbai Pekanbaru, Riau pada Sabtu, (08/05/2021) malam.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih kepada adek-adek para pemuda Rumbai, bahwa pada malam hari ini kami bisa melihat hasil kreativitas dari anak-anak muda yang ada di Rumbai," kata Syamsuar, Sabtu (08/05).

Loading...

Ia menuturkan bahwa pameran karya lampu colok ini sebagai salah satu cara untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Dengan menampilkan kerajinannya, terutama dalam rangka menyemarakkan penyambutan Hari Raya Idul Fitri, kami tentunya bangga dengan adanya kreativitas kegiatan ini yang bermanfaat untuk masyarakat kita semua disini," katanya.

Gubri Syamsuar berharap kedepan bisa dikembangkan juga untuk kemeriahan Kota Pekanbaru, bisa menjadi bagian dari wisata lampu colok. Ia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

"Semoga kita semua tentunya dalam keadaan sehat selalu. Kami mengucapkan juga selamat menyambut Idul Fitri. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada kita semua," pungkasnya.(*)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Pariwisata

Grand Narasaki, Hotel Berbintang Harga Bersahabat

Selasa, 19 Oktober 2021
Pariwisata

Jus Madu Kurma Menu Andalan Rumah Makan Pak Itam

Rabu, 29 Juli 2020