Dua Bocah Tenggelam di Pulau Cinta, ASPPI Riau Ingatkan Pelaku Usaha Wisata

Selasa, 04 Mei 2021 - 22:53:41 WIB Cetak

Ketua ASPPI Riau, Wendy Yolanda Pasaribu

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM-Wendy Yolanda Pasaribu, ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Riau, mengungkapkan keprihatinanya yang mendalam atas musibah tenggelamya dua bocah kakak beradik Gebi (8) dan Defin (7) di obyek wisata Pulau Cinta kabupaten Kampar pada, Minggu (2/5) lalu.

" Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman dan keikhlasan menghadapi musibah ini," ucap Wendy kepada wartaporos.com, Selasa (4/5) malam.

Selain itu, Wendy mengingatkan pelaku usaha wisata di Riau untuk meningkatkan penjagaan demi keselamatan pengunjung, dan menerapkan 3M sesuai protokol kesehatan di masa pandemi

Loading...

" Semoga objek wisata di Kabupaten Kampar kedepannya benar-benar melalui kajian (Aspek keselamatan, red) demi keselamatan pengunjung," paparnya.

Seperti diketahui, dua bocah kakak beradik itu hilang setelah hanyut terseret arus Sungai Kampar saat mandi-mandi di objek wisata Pulau Cinta pada, Ahad (2/5/2021) siang.

Keduanya ditemukan dengan kondisi meninggal dunia oleh Tim SAR tak jauh dari lokasi tenggelam, Selasa (4/5) dini hari.(cv)





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Pariwisata

Unik! Warga Desa Katapang Gelar Upacara Terapung

Senin, 17 Agustus 2020
Pariwisata

Jus Madu Kurma Menu Andalan Rumah Makan Pak Itam

Rabu, 29 Juli 2020
Pariwisata

Pokdarwis Senantiasa Menjadi Pelopor

Ahad, 26 Juli 2020