Canang World

SMK Negeri Satu Kuok Juara Dalam Festival Canang World Music

Ahad, 29 Mei 2022 - 20:22:52 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com - Kelompok seni sanggar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Satu Kecamatan Kuok raih juara harapan tiga dalam festival "Canang World Music Festival 2022". (28/05) 

Raihan prestasi tersebut turut membanggakan SMK Negeri Satu Kuok khususnya kepala sekolah SMK Nurnaningsih, M.Pd yang turut ambil bagian dalam mensukseskan festival yang diadakan di hutan Pinus Bangkinang Kota itu. 

"Bangga tentu, namun kita harus tetap memberikan apresiasi untuk para siswa dan siswi yang telah berhasil keluar sebagai juara dalam pagelaran festival bergengsi ini, serta sebuah pencapaian yang membuktikan bahwa SMK Kuok itu tidak hanya sebagai pendidikan formal saja, namun memberikan arah kepada siswa-siswi dalam mengembangkan minat dan bakat mereka", Imbuh Kepala Sekolah Nurnaningsih, M.Pd 

Loading...

Gondang baoguong tradisi yang merupakan judul yang mereka bawakan dalam Canang World Music Festival itu menjadikan kado indah bagi SMK Negeri Satu Kuok. 

"Ini merupakan salah satu kado indah yang sering didapatkan oleh para siswa, dalam mencapai kejuaraan pada setiap perlombaan yang mereka ikuti", Imbuhnya. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+