Hemat Listrik! Inilah 5 Merek Rice Cooker Daya Watt Kecil

Senin, 12 September 2022 - 14:42:47 WIB Cetak

Sumber gambar: pixabay.com

Sumber karbohidrat mayoritas masyarakat Indonesia adalah nasi. Tentunya banyak yang membutuhkan alat penanak nasi agar lebih cepat saat memasaknya. Para ibu rumah tangga bahkan menganggapnya sebagai kebutuhan primer dan banyak yang mencari tahu tentang rekomendasi rice cooker hemat listrik. 

Banyak yang lebih memilih rice cooker karena multifungsi bukan sekadar untuk memasak nasi. Dapat pula untuk menghangatkan makanan, mengukus bahkan memasak. Dari sekian banyak perusahaan yang memasarkan produk rice cooker terbaik tentu memiliki masing-masing kelebihan.

Kelebihan Memasak Nasi Menggunakan Rice Cooker. Berikut ini adalah beberapa kelebihan menggunakan rice cooker:

Loading...

1.Lebih menghemat waktu
2.Nasi bisa lebih tahan lama

3.Dapat digunakan untuk memasak aneka nasi seperti nasi liwet nasi kuning atau nasi lainnya tanpa menggunakan panci dan kompor.

4. Lebih hemat gas dan tenaga.

Tips Memilih Rice Cooker Hemat Listrik


Sebelum mengetahui apa saja rekomendasi rice cooker hemat listrik, Anda perlu memahami bagaimana cara memilih rice cooker yang bisa tahan lama dan hemat. 
Pilihlah rice cooker yang sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan Anda. Umumnya rice cooker tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari kecil, sedang, besar hingga super besar sesuai dengan jumlah orang yang akan mengkonsumsi nasi.

- Pilihlah rice cooker yang menggunakan fitur sesuai kebutuhan karena mungkin tidak semua fitur akan Anda gunakan. 

- Sebaiknya pilih inner pot rice cooker yang memiliki kualitas terbaik misalnya memiliki lapisan anti lengket agar lebih mudah merawatnya.

-Selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah sesuaikan dengan kapasitas listrik di rumah.


7 Merek Rice Cooker Hemat Listrik

Merek rice cooker yang bagus dan awet tentunya menjadi prioritas pilihan ibu rumah tangga. Berikut ini 7 rekomendasi merk rice cooker yang bisa Anda pilih:

1. Miyako
Rekomendasi yang pertama tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Produk rice cooker dari Miyako dikenal memiliki desain yang menarik dan cantik serta material yang aman dan lebih hemat listrik.

2. Panasonic

Produk dari perusahaan asal Jepang ini juga tak kalah berkualitas. Keunggulan dari rice cooker Panasonic adalah desain yang elegan dan mewah serta penggunaan daya yang rendah. Selain itu juga menggunakan material yang terbuat dari bahan premium sehingga tahan lama.


3. Cosmos

Merek dalam negeri yang satu ini juga memiliki keunggulan yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah penggunaan daya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan banyak gerai cosmos yang dapat memudahkan layanan service.

4. Yong Ma

Jika anda menginginkan rice cooker premium maka bisa memilih produk dari merek yang satu ini. Kelebihan dari produk ini diantaranya panci rice cooker yang terbuat dari eko keramik yang eco friendly, tahan panas, anti karat dan termasuk dalam merek rice cooker yang bagus untuk kesehatan.

5. Sharp

Merk rice cooker terbaik 2022 ini berasal dari negara Jepang. Produk ini menghadirkan pemasak nasi dengan keunggulan desain yang minimalis, safety serta harga yang relatif terjangkau.

6. Maspion

Maspion merupakan perusahaan khusus yang membuat peralatan rumah tangga dan berasal dari Indonesia. Produk rice cooker dari merk ini lebih hemat listrik kuat dan anti karat.

7. Philips

Rice cooker dari salah satu perusahaan di dunia ini menghadirkan produk dengan kualitas terbaik dan desain yang elegan. Saat menggunakan rice cooker merk ini tentunya lebih hemat listrik dan dilengkapi dengan teknologi memasak nasi yang cepat dalam waktu singkat.


Rice cooker hemat listrik di atas bisa Anda beli di Blibli. Di marketplace ini terdapat promo elektronik murah di mana anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau namun produk tetap berkualitas. Blibli selalu menjamin keamanan produk yang dikirimkan meskipun menyediakan gratis ongkir.

Tak perlu khawatir karena jika Anda masih bingung, bisa menggunakan fitur-fitur yang ada pada website Blibli untuk mendapatkan produk terbaik. Ada pula customer service yang siap membantu jika terdapat kendala.

Itulah beberapa rekomendasi rice cooker hemat listrik yang dapat menjadi pilihan untuk Anda. Pastikan untuk memilih produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.***





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+