Viral Video Pemuda Dikeroyok, Begini Penjelasan Polisi

Senin, 06 Juni 2022 - 16:19:41 WIB Cetak

Tangkapan layar video pengeroyokan di Pekanbaru.

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM - Viral video seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor ditendang hingga terjungkal di Kota Pekanbaru, Riau. Setelah itu, korban dikeroyok sejumlah pria hingga tak berdaya.

Korban dipukuli berulang kali secara bergantian oleh para pelaku. Bahkan, tak ada satu pun orang yang membantunya. Usai para pelaku pergi, sejumlah warga yang melintasi jalan baru berani menolong korban.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan membenarkan kejadian itu. Dia menyebutkan, polisi masih menyelidiki siapa para pelaku. 

Loading...

"Iya video itu benar. Sejauh ini korban belum membuat laporan, tapi tetap kami selidiki," ujar Andrie kepada media, Senin (6/6/2022).

Andrie menyebutkan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kelompok pemotor itu, apakah geng motor atau hanya sekumpulan pemuda yang berkelahi.

"Belum bisa dipastikan, karena pelaku belum diamankan. Nanti kita sampaikan kalau sudah ada perkembangan," ucap Andrie.

Menurut Andrie, korban hanya mengalami luka memar di bagian kepala. Korban juga langsung pulang ke rumah usai kejadian dikeroyok sekelompok pria itu.

"Kondisi korban informasinya luka lebam di kepala, dia pakai helm saat kejadian. Kita belum dapat keterangan yang jelas dari korban karena langsung pulang saat kejadian, nanti anggota akan mengecek ke rumahnya," tegas Andrie.(mcr)





Baca Juga Topik #hukrim+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+