AFY Sport Cup

Ketua Bapera Rohil: AFY SPORTS CUP I Jadi Pendukung Optimalisasi Kegiatan

Ahad, 27 Februari 2022 - 23:03:52 WIB Cetak

Rokan Hilir, Wartaporos.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Rokan Hilir Azrul Arpan bangga dan beri apresiasi atas terselenggaranya tournamen futsal AFY SPORTS CUP I Se-Kabupaten Rokan Hilir tahun 2022. (27/02)

Karena menurutnya, kegiatan yang dilakukan tersebut mendukung optimalisasi kegiatan kepemudaan khususnya mendukung program-program pemerintah Daerah dalam bidang olahraga dan pariwisata.

"Kami selaku organisasi kemasyarakatan tentunya mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini," katanya saat penutupan turnamen futsal AFY SPORTS CUP I Se-Kabupaten Rokan Hilir tahun 2022 yang berlangsung di Gor Batu Enam Bagansiapiapi, Ahad.

Loading...

"Kegiatan ini tentunya sangat sinkron dengan program peta jalan kami kedepan, salah satunya upaya peningkatan olahraga, seni dan pariwisata," tambahnya.

Ditempat yang sama Panitia turnamen futsal AFY SPORTS CUP pertama Se-Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2022, Andre mengatakan bahwa sistem pada tournamen futsal tersebut yaitu sistem jumpa dan sistem gugur.

"Kami selaku panitia merasa bersukur atas suksesnya penyelenggara kegiatan tumamen ini dan terimakasih juga atas dukungan dari semua pihak yang telah memberi support sehingga tumamen futsal Afy Sports Cup 1 tahun 2022 terlaksana dengan baik," ucapnya.

"Terkhusus sponsor-sponsor kegiatan diantaranya Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir dan DPD Bapera Rohil," tambahnya.

Ia berharap semoga kedepan anak muda di Kabupaten Rokan Hilir bisa lebih giat lagi untuk berlatih semata-mata untuk kesehatan jasmani dan rohani anak muda, apa lagi yang ada didesa-desa ada kegiatan positif dalam berkobelasi dengan sesama.

Diketahui, untuk tahun ini Piala Juara I Tumamen Futsal Afy Sports Cup I di pegang oleh Klub Adifa FC yang disponsor oleh Indra Gunawan Ketua DPC Bapera Bangko.

Ketua DPC Bapera Bangko Indra Gunawan selaku sponsor Klub Adifa FC yang meraih piala juara I pada turnamen tersebut merasa bangga dengan tim atas prestasi dari kawan yang selalu kompak selama tounamen berlangsung sampai menjadi juara.

"Tentunya sangat bangga, Insyaallah kedepannya perstasi ini dapat di pertahankan di masa mendatang," ucapnya."Kami juga mengucapkan terima kasih juga pada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini sehigga anak-anak muda kita dapat berkompetensi untuk salur bakat dan minatnya dalam berolah raga," imbuhnya.

Bersamaan dengan penutupan kegiatan tournamen tersebut, Ketua DPD Bapera Rohil Azrul Arpan, SE bersama perwakilan Ketua Koni Rohil dan panitia penyelenggara menyerahkan piala pada club yang berprestasi pada turnamen futsal Afy Sport Cup I se Kabupaten Rokan Hilir tahun 2022. (Pjr) 





Baca Juga Topik #sepakbola+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Olahraga

DPP IMORI Sebut Olahraga Zaman Syamsuar Era Emas

Kamis, 23 Desember 2021
Olahraga

Jagok, Futsal Antar Dusun Dipimpin Wasit Lisensi

Ahad, 30 Januari 2022
Olahraga

Barca Tanpa Ousmane Dembele Hingga Agustus 2020

Rabu, 12 Februari 2020