Pertadingan Tandang Ke PWI Siak, PWI Pelalawan Kalah Tipis

Senin, 02 Desember 2019 - 19:39:22 WIB Cetak

Foto bersama PWI Pelalawan dan Pelalawan Siak dengan Bupati Pelalawan, HM Harris, Bupati Pelalawan serta tim kedua belah tim sepak bola.

WARTAPOROS.COM-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan melakukan kunjungan silaturahmi ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak, Senin (2/12/2019) di Aula Kantor Bupati Siak.

Kunjungan PWI Pelalawan didampingi Bupati Pelalawan, HM Harris, Kejari Pelalawan, Nophy Teropeno Suoth, S.H.,M.H, Kapolres Pelalawan, AKBP Mhd Hasyim Risahondua SIK, Pincab Bank Riau Kepri, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Dalam kunjungan itu, menjawab undangan PWI Siak dalam laga besar pertandingan sepak bola kaki antara PWI Siak dengan PWI Pelalawan. Sebelumnya PWI Siak terlebih dahulu berkunjungan ke Kabupaten Pelalawan dengan kekalahan 2-0 diterima PWI Siak.

Namun kali ini PWI Siak mampu menunjukan kelasnya dengan menggulung PWI Pelalawan dengan skor 4-3 di Stadion Kampung Rempak, Kabupaten Siak.

Dibabak pertama PWI Pelalawan tertinggal 3-0, namun dibabak kedua PWI Pelalawan kembali mengejar ketertinggal dengan menyerang abis-abisan kiper siak hingga mampu mencetak tiga (3) gol berturut-turut.

Namun karen kesalahan pemain bahwa PWI Pelalawan kembali terjadi kemulut dimuka gawang sehingga terjadi gol bunuh diri. Dengan tambahan satu gol tersebut skor PWI Siak unggul 4-3 dari PWI Pelalawan, hingga wasit meniup pluit skor tidak berubah. Pertadingan tandang ini di menangkan PWI Siak dengan skor 4-3.

"Kita ucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari PWI Siak dan Bupati Siak, Alfredi. Ia berharap dengan kunjungan kami ini hubungan kedua organisasi dan khususnya kedua daerah yang diketahui dalam sejarahnya masih serumpun ini semakin erat," kata Asnol Mubarak saat memberikan sambutan.

Sambung Asnol Mubarak, dengan pertadingan sepak bola persahabatan antara kedua organisasi prosesi wartawan ini dengan didukung kedua pimpinan daerah menjadi ajang silahturahmi yang semakin kuat terjalin.

Sementara itu, Pelatih tim bola PWI Pelalawan, Ferdinan mengakuh bangga dengan tim besutanya, meski timnya kalah dengan skor 3-4, namun timnya sudah bermain terbaik hari ini.

Ditambahkan Ferdinan, dirinya mengucapkan selamat kepada tim PWI Siak yang sudah bersusah payah untuk memenangkan pertadingan persahabatan ini. "Ya, anggap saja pertadingan ini imbang, di Siak mereka menang, namun di Pelalawan mereka kalah,"pungkasnya dengan canda gurau.
 

Editor :Erik Suhenra







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Olahraga

Dragon Boat Festival, Johor Raih Juara I

Selasa, 03 Desember 2019
Olahraga

Pelatih Thailand Akui Timnas U-22 Bermain Lebih Baik

Selasa, 26 November 2019
Olahraga

Messi Dinobatkan Sebagai Playmaker Terbaik 2019

Jumat, 29 November 2019