55 Tahun, Pulau Balai Cup Terus Eksis

Rabu, 01 Juni 2022 - 22:28:54 WIB Cetak

Edwin Pratama Putra Memberikan Hadiah kepada Kapten Pulau Terap FC.

Kampar, Wartaporos.com- Turnamen Sepak Bola Antar Dusun Se-Kecamatan Kuok yang diselenggarakan oleh Persatuan Pemuda Empat Balai (P3B) tidak termasuk kegiatan baru lagi, sebab kegiatan rutin yang disebut Piala Dunia Kuok ini sudah memasuki usia ke-55, Namun demikian turnamen yang dilaksanakan di lapangan hijau pulau balai ini tetap eksis. (01/06) 

Meski sudah dikatakan tidak muda lagi dari pantauan media turnamen ini tetap semarak hingga sampai saat ini, menyikapi hal tersebut camat kuok kecamatan Kuok Herman sangat mengapresiasi kegiatan ini. 

“Ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan oleh Persatuan Pemuda Pulau Balai (P3B) desa empat balai ini, dan berharap akan tetap berlanjut dan lebih meriah lagi”, Imbuh Herman. 

Loading...

“Kepada seluruh pemuda yang hobi dalam permainan sepak bola mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi antar pemain, dan jadikan ini sebagai batu loncatan untuk memperkaya skill”, Tutup Herman. 

Pada turnamen kali ini sebanyak 30 tim berkompetisi memperebutkan hadiah juara satu dari Anggota DPD/MPR RI Edwin Pratama Putra, dan juara dua ditanggung oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Repol. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Olahraga

Bupati HM.Wardan Lepas Atlet Riau Asal Inhil

Senin, 13 September 2021
Olahraga

Dragon Boat Festival, Johor Raih Juara I

Selasa, 03 Desember 2019
Olahraga

Barca Tanpa Ousmane Dembele Hingga Agustus 2020

Rabu, 12 Februari 2020