Usai Tanding Dengan PWI Riau, Lawyer FC Pekanbaru: Semakin solid, Akan Segera Rilis Jersey Baru!

Selasa, 08 Februari 2022 - 11:19:17 WIB Cetak

Tim Lawyer Football Club Pekanbaru

Pekanbaru, wartaporos.com -- Setelah melakukan pertandingan persahabatan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau di stadion Kaharuddin Nasution Rumbai minggu lalu. Para Advokat yg tergabung dalam Lawyer Football Club Pekanbaru serius mengembangkan hobi sepakbola mereka, dengan launching jersey kedua.

Tingginya minat para advokat yang ingin berolahraga sambil bersilaturahmi,  setelah menjalankan rutinitas profesi kesehariannya.

"Maka dari itu perlu di fasilitasi, untuk membuat wadah yang dapat me refresh pikiran advokat setelah menjalankan tugas yang banyak menguras emosional dan pikiran," ungkap kordinator harian Lawyer FC Shandy Afrian SH dikantornya.

Loading...

Maka motivasi itulah yg membuat Lawyer FC dijadikan tempat untuk bersilaturahmi sambil menjaga kebugaran agar tetap sehat dan prima.

Lawyer FC hingga saat ini telah rutin melakukan pertandingan persahabatan dgn tim tim sepakbola di Pekanbaru dan tidak menutup kemungkinan akan segera bertanding keluar daerah karena sudah ada ajakan sparing dengan tim di luar Pekanbaru.

"Dengan hadirnya LFC Pekanbaru maka kami ikut menyemarakkan club fun sepakbola di Riau serta tidak menutup kemungkinan LFC akan dikembangkan menjadi klub sepakbola yang profesional Itu semua tergantung keputusan bersama para advokat yang tergabung didalamnya," harap Shandy Afrian SH.(red/acang)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Olahraga

Jokowi Lantik Dito Ariotedjo sebagai Menpora

Senin, 03 April 2023
Olahraga

Jagok, Futsal Antar Dusun Dipimpin Wasit Lisensi

Ahad, 30 Januari 2022
Olahraga

Barca Tanpa Ousmane Dembele Hingga Agustus 2020

Rabu, 12 Februari 2020