Walet Puti Kabupaten Pelalawan Gelar Open Tournament Tingkat Provinsi Riau

Jumat, 06 Maret 2020 - 13:29:48 WIB Cetak

Sebanyak 250 Peserta Open Tournament Walet Puti mengikuti pembukaan di Gor Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci.

WARTAPOROS.COM--Perguruan Silat Warisan Leluhur Tunggal Pusaka Tradisional Indonesia (Walet Puti) wilayah Pelalawan menggelar Kejuaraan Open Tournament tingkat Provinsi Riau, Jumat (6/3/2020) di Gor Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dalam ajang kejuaraan Walet Puti Open Tournament diikuti sebayak 250 peserta dari 6 perguruan yang ada di Provinsi Riau. Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Walet Puti Kabupaten Pelalawan, Indra Gunawana dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar sebagai ajang pencarian bibit atlit.

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai langkah untuk mencari bibit atlit untuk persiapan menghadapi kejuaraan kejuaraan yang ada, baik ditingkat kabupaten hingga provinsi serta nasional," ucapnya.

Lanjut Indra, bahwa selain mencari bakat terbaik, open tournament juga dalam rangka menambah jam terbang para atlit dalam kejuaraan kabupaten hingga nasional, tentunya siap untuk bertanding kapan saja.

"Apalagi awal bulan Maret nanti ada kejuaraan O2SN ( Olimpiade Olarahga Siswa Nasional) di setiap kabupaten. Jadi open tournament bisa memacu semangat para atlit," terangnya.

Ditambahkan Indra, open tournamen tingkat provinsi ini pertama kali digelar walet putih wilayah Kabupaten Pelalawan. Tentunya, terobosan pertama perguruan walet puti dalam memajukan serta mengembangkan para atlit di Negeri Lancang Kuning, khususnya Kabupaten Pelalawan.***





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Olahraga

Roni Baron Cup II, Damai Putra A Tekuk Pagi Cerah FC

Kamis, 30 September 2021
Olahraga

Polda Sulsel klaim kasus korupsi ditangani meningkat

Kamis, 05 November 2015
Olahraga

Barca Tanpa Ousmane Dembele Hingga Agustus 2020

Rabu, 12 Februari 2020