Final

“Cukur” Lereng Fc, Pulau Terap Berhasil Rebut Juara Satu

Rabu, 01 Juni 2022 - 22:01:23 WIB Cetak

Bagikan Piala : Edwin Pratama Putra Didampingi Repol Bagikan Piala Kepada Pemenang Satu Dilapangan Hijau Pulau Balai.(01/06)

Kampar, Wartaporos.com – Tim sepak bola Pulau Terap Fc menjadi juara satu pada final turnamen sepak bola yang diadakan oleh Persatuan Pemuda Pulau Balai (P3B) setelah berhasil “mencukur” tim sepak bola Lereng fc dengan skor 2:0 tanpa gol balasan yang diadakan di lapangan hijau desa empat balai. (01/06)

Pencapaian tersebut mengantarkan kembali nama desa pulau terap berada pada tingkat tertinggi pemain hebat di lingkungan kecamatan kuok setelah sebelumnya nama pulau terap hanya sampai pada babak semi final pada sket turnamen tersebut.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 30 tim yang berkompetisi memperebutkan dua ekor kerbau untuk juara satu dan juara duanya yang disponsori oleh Senator Muda asal Kampar Edwin Pratama Putra merupakan Anggota DPD RI dan untuk kerbau juara dua disponsori oleh ketua DPD Partai Golongan Karya yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol. 

Loading...

Melalui kaki Muhammad Zikri Abdi dan Adif Pulau Terap berhasil membawa Dua Gol Kemenangan dan berhak membawa pulang hadiah dari Edwin Pratama Putra serta piala bergilir. 

Dengan adanya turnamen semacam ini Edwin berharap ada setiap tahunnya, karena banyak hal positif yang bisa diambiloleh masyarakat, selain turnamen yang sifatnya hiburan Edwin juga menyampaikan bahwa PSPS juga sedang mencari bibit-bibit unggul. 

“Saya berharap turnamen yang seperti ini terlaksana setiap tahunnya karena banyak hal positif yang dapat kita ambil oleh masyarat, selain sifatnya hiburan kami di PSPS juga sedang mencari bibit-bibit unggul untuk berkompetisi di liga tiga” Imbuh Edwin. 

Disamping Edwin, Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar_red) Repol juga menyampaikan “piala dunia kuok memang sangat luar biasa baik dalam permainannya warganya-pun sangat antusias luar biasa yang hadir, nantinya kedepan pemerintah akan mensupport sarana dan prasarana di lapangan, sehingga memberikan peluang bagi generasi muda untuk mengikuti turnamen lainnya”, Tutup Repol. 

Turnamen yang diikuti oleh 30 tim Se-kecamatan kuok tersebut sangat dinantikan dan menjadi salah satu olahraga sepak bola yang bergengsi dalam daerah kabupaten Kampar dan riau. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+