HUT PGRI

PGRI cabang Lakukan berbagai Perlombaan

Selasa, 09 November 2021 - 15:36:45 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-76, Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Kuok lakukan berbagai kegiatan yakni turnamen bola volly serta lomba video pembelajaran. (09/11)

Kegiatan turnamen bola volly ini dipusatkan di SMA Negeri 1 Kuok yang diikuti oleh 17 ranting se Cabang Kuok, dan lomba video pembelajaran diikuti oleh seluruh jenjang dalam lingkungan Cabang PGRI Kuok. 

"Turnamen dan beberapa acara yang kita lakukan pada Kali bukan hanya sekedar turnamen saja, namun disini merupakan ajang mengikat silaturahmi antara guru di lingkungan kecamatan Kuok", Imbuh Adnan S.Pd, Koordinator Kegiatan PGRI Cabang Kuok. 

Loading...

“Alhamdulilah peserta begitu antusias, aktif dalam mengikuti kegiatan tersebut, terimakasih kepada SMAN 1Kuok yang telah memfasilitasi lapangan untuk turnamen ini", Jelas Adnan.

Nantinya para pemenang pada lomba video pembelajaran akan mewakili PGRI cabang Kuok pada tingkat kabupaten namun pada pemenang turnamen bola voly terus akan kita pantau dan tidak mutlak mewakili PGRI cabang Kuok. (Pjr)





Baca Juga Topik #Kuliner+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+