Di bangku umum

Toni Hidayat Sambut DPRD Kota Bukit Tinggi di Kursi Umum

Senin, 20 September 2021 - 14:06:34 WIB Cetak

Bangkinang, Wartaporos.com - Meski semua ruangan terpakai atau digunakan dalam pelaksanaan rapat paniti khusus (pansus) terkait aset, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten kampar Toni Hidayat tak hilang akal dalam penyembutan anggota DPRD kota bukit tinggi. (20/09)

"Kami minta maaf kepada ketua DPRD kota bukit tinggi dan rombongan atas pelayanan kami yang cukup kurang ini, karena semua ruangan telah digunakan untuk rapat pansus", pinta Toni Hidayat ketika jumpa mereka.

Namun demikian meski semua ruangan terpakai tampaknya Toni hidayat melakukan diskusi bersama anggota DPRD kota bukit tinggi di ruangan publik karena menurutnya jika dilakukan di ruangan kita tidak akan mencukupi.

Loading...

"Kami melayani mereka di ruangan publik ini karena jika ditampung di ruangan kerja kita mungkin tidak akan nyaman bagi mereka karena jumlahnya banyak dan akan sesak Nantinya", ucap Toni. 

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh anggota DPRD kota bukit tinggi ini merupakan kunjungan kerja dari pansus rencana kerja (RENJA) didampingi oleh ketua DPRD kota bukit tinggi dan rombongan. (Pjr)

 

 





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+