Puluhan Kios di Pasar Kuok Ludes Diamuk Api

Jumat, 22 Januari 2021 - 11:13:27 WIB Cetak

Kebakaran di pasar kuok.

WARTAPOROS.COM-- Sebanyak 26  bangunan semi permanen dan permanen yang terletak di wilayah pasar Kuok, Kampar, Riau ludes dilalap si jago merah, Jumat (22/01) pagi. Akibatnya sebanyak 15 kartu keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal. 

Kepala Desa Kuok Khairisman SH, menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sebagian  barang barang tidak bisa diselamatkan.

"Bangunan ini jumlah petaknya sebanyak 26, akan tetapi yang didiami oleh masyarakat sebanyak 15 KK, sisanya dipakai untuk gudang. Semua masyarakat selamat tidak ada korban jiwa. Namun sebagian  barang tidak bisa diselamatkan," papar Khairisman, kepada wartaporos.com di lokasi kebakaran, Jumat (22/01).

Loading...

Sementara itu Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Yulanda Alvaleri S.Tr.K, menuturkan, hingga kini pihaknya masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran.

"Kerugian belum bisa ditaksir karena banyaknya jumlah bangunan yang hangus, hingga kini penyebab terjadinya kebakaran ini masih didalami," ujarnya.

" Kami berharap agar para korban tetap tabah," imbuhnya. 

Pantauan media di lokasi, meski api sudah berhasil dijinakkan, namun petugas pemadam kebakaran (Damkar) masih terlihat berjaga untuk antisipasi.

Selanjutnya dari pihak kepolisian tampak memasang polise line di lokasi kejadian, dan mengamankan sejumlah barang bukti.(pjr)





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+