Tepis Hanya Pencitraan, Tokoh Pemuda Pelalawan : Medsos itu Sebagai Media Informasi Pembangunan

Senin, 19 Juli 2021 - 10:19:15 WIB Cetak

Tokoh Pemuda Pelalawan, Fazly Hermawan.

WARTAPOROS.COM-Adanya pemberitaan yang memojokan Bupati Pelalawan yang sibuk pencitraan di Medsos. Hal ini mendapat respon dari salah satu tokoh pemuda pelalawan dan pemerhati media sosial Fazly Hermawan, Minggu (18/7/2021).

"Tuduhan tersebut tidak mendasar karena Bupati saat ini telah banyak bekerja untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan. Nah contoh yang mendasar RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) telah di tahap Legislatif dan tinggal tunggu menjadi Perda," kata Fazly Hermawan yang biasa disapa Dedek ini.

"Bahkan untuk RPJMD ini Kabupaten Pelalawan yang duluan dibandingkan daerah lain hasil Pilkada 2020. Apapun ceritanya RPJMD adalah Ruh dan arah kebijakan bupati untuk 5 tahun kedepan," lanjut dijelaskan Dedek.

Selain itu, Bupati telah menggaungkan Gercep Bolo Kampung seperti perbaikan jalan-jalan rusak ringan di Ibu Kota Kabupaten Pelalawan. Bahkan untuk program pupuk gratis akan segera juga direalisasi karena kajian dari Pemerintah Pusat sangat realistis. Dan ada juga akan dibuatnya pabrik turunan untuk kelapa sawit.

Sambung Dedek, dengan hadirnya Bupati Pelalawan di medsos menjadi kebanggaan tersendiri untuk warga Pelalawan. Jadi bila ada aduan dari warga cepat di esekusi. Dan program kerja maupun kegiatan bupati cepat diketahui oleh masyarakat.

"Pemerintah yang berhasil ialah pemerintah yang hadir ditengah masyarakat tanpa ada sekatan birokrasi, dan ini telah dilakukan oleh bang Zukri sebelum masa 100 hari kerjaanya," tegasnya.

Ditambahkan Dedek, berharap warga Pelalawan untuk turut mendukung program Pemerintah Kabupaten Pelalawan, tanpa dukungan masyarakat program pemerintah belum tentu maksimal, makanya diharapkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Pelalawan.**





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+