Hari Jadi Pekanbaru ke 237 Tahun, DPRD Harap Masalah Banjir dan Sampah Jadi Prioritas

Rabu, 07 Juli 2021 - 09:45:33 WIB Cetak

Rapat paripurna HUT Pekanbaru yang dipimpin ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani didampingi para wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM- Peringatan hari jadi kota Pekanbaru yang dilaksanakan di DPRD Kota Pekanbaru dalam rapat paripurna Hari Jadi kota Pekanbaru ke 237 tahun 2021, di ruang rapat paripurna, Rabu (23/6). Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD kota Pekanbaru Hamdani dan didampingi para wakil ketua DPRD kota Pekanbaru yakni Ginda Burnama, Tengku Azwendi Fajri dan Nofrizal. Serta dihadiri Asisten I Pemerintah kota Pekanbaru Azwan. 

Sementara Walikota Pekanbaru Firdaus dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi berada di perkantoran tenayan raya dan mengikuti paripurna ini secara virtual zoom beserta pejabat pemko lainnya. 

Tampak hadir Roem Diana Dewi Anggota DPRD Kota Pekanbaru pada saat paripurna.

Usai paripurna, Ketua DPRD kota Pekanbaru Hamdani mengatakan bahwa dihari jadi Pekanbaru ke 237 tahun, dirinya mengapresiasi kinerja walikota dan wakil walikota Pekanbaru. Dari pribadi Hamdani sendiri, ia melihat banyak perubahan di kota Pekanbaru dimana dirinya lahir dan besar di kota Pekanbaru. 

Para undangan yang menghadiri paripurna hut Pekanbaru.

Loading...


Walau demikian ada beberapa pr yang masih tersisa di periode ke 2 masa jabatan walikota. Dimana masih ada setahun kedepan ada yang harus diprioritaskan diselesaikan. 

Para anggota DPRD Kota yang hadir mengikuti prokes yang ketat.

" Kita melihat harus diprioritaskan. Khususnya permasalahan beberapa waktu ini mencuat ke publik seperti sampah, banjir. Untuk masalah sampah kedepan kita harapkan adanya perubahan, apa itu sistem dengan mengikutkan partisipasi dari masyarakat. Sehingga sampah yg jadi masalah mendatangkan berkah bagi warga pekanbaru,'' jelas Hamdani.

Foto bersama jajaran DPRD kota Pekanbaru bersama Perwakilan Pemko Pekanbaru.

Para anggota DPRD saat menyanyikan lagu indonesia raya.


Sementara untuk masalah banjir, saat ini Pekanbaru ada masterplan, tinggal dilihat kedepannya action dari Pemko sehingga banjir bisa berkurang. (***)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+