Panglima Bungsu Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Kaki LMB Cup II

Ahad, 01 Maret 2020 - 22:46:59 WIB Cetak

Panglima Bungsu LMB Pangkalan Kuras, Nahar Efendi membuka secara resmi Sepakbola Kaki LMB Cup II.

WARTAPOROS.COM--Panglima Bungsu Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kecamatan Pangkalan Kuras, Nahar Efendi membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola LMB Cup II tahun 2020, Minggu (1/3/2020) di lapangan Bola Kaki Kelurahan Sorek I, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kegiatan ini bertujuan untuk penyaluran hoby para pencinta bola. Selain itu, tournamen sepak bola ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun LMB yang ke-II.

Pembukaan LMB Cup II tahun 2020, ditandai dengan tendang bola pertama yang dilakukan oleh Panglima Bungsu LMB Pangkalan Kuras, Nahar Efendi didampingi Pengurus DPD LMB Kabupaten Pelalawan, Datuk Timbalan Bayu dan Pengurus LMB Kecamatan Pangkalan Kuras dengan disaksikan seluruh penonto yang hadir.

Pantauan wartaporos.com, Panglima Bungsu LMB Kecamatan Pangkalan Kuras, Nahar Efendi dalam sambutanya mengucapkan apresasi yang tinggi kepada semua panitia yang dengan kerjasama dan kekompakan luar biasa mampu menyelenggarakan turnamen yang cukup luar biasa ini.

Dikatakan Panglima Bungsu, kegiatan LMB Cup II ini yang kedua kalinya diadakan di Kecamatan Pangkalan Kuras dengan tujuan untuk mengembangkan dunia pesepakbolaan Pelalawan. Tentunya dengan berkembangnya sepak bola dinegeri bidadari ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi sepak bola Pelalawan diajang yang lebih besar baik tingkat Provinsi hingga Nasional.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Noprizon SE menjelaskan kegiatan tournamen sepakbola kaki ini sudah di persiapkan jauh-jauh hari, dengan kesolitan panitia serta arahan Panglima Bungsu kegiatan LMB Cup II ini dapat terlaksana.

"Alhamdulilah, hari ini pembukaan perdana LMB Cup II di Kecamatan Pangkalan Kuras berjalan lancar, dan tim yang bertading sebanyak 64 tim yang berada di Kabupaten Pelalawan. Kita meminta kepada seluruh tim yang bertading untuk menjaga sportifitas dalam bertading, tentunya dengan harapan pertandingan berjalan dengan lancar hingga kebabak final," tegasnya.





Baca Juga Topik #sepakbola+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Olahraga

Polda Sulsel klaim kasus korupsi ditangani meningkat

Kamis, 05 November 2015
Olahraga

Bupati HM.Wardan Lepas Atlet Riau Asal Inhil

Senin, 13 September 2021
Olahraga

Messi Dinobatkan Sebagai Playmaker Terbaik 2019

Jumat, 29 November 2019