Kabel PLN Terlepas dari Tiang, Masyarakat Berharap segera Diperbaiki

Sabtu, 28 Desember 2019 - 16:37:06 WIB Cetak

TALANG MUANDAU - Kabel milik PLN yang berada dijalan Gajah Mada Duri KM 22, tepatnya diwilayah desa Tasik Serai Barat kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, tampak terlepas dari tiang dan terletak menyentuh tanah.

Terlepasnya kabel dari tiang PLN yang dialiri oleh arus listrik tegangan tinggi itu, sudah terjadi sejak lama dan dikeluhkan oleh sejumlah masyarakat. Pasalnya, sewaktu waktu kabel yang terjatuh tersebut bisa berakibat fatal terlebih bagi anak anak yang rentan dengan bermain.

Menurut keterangan ketua RT 02 RW 03 yakni, Rusdiaman Sianipar kepada wartaporos.com, terlepasnya kabel dari tiang PLN itu sudah pernah diberitahukan kepada pihak PLN, namun belum ada perbaikan.

Loading...

"sudah pernah kita sampaikan kabel yang terjatuh itu, tapi petugas belum juga melakukan perbaikan," ujarnya.

Ketua RT itu juga berharap, petugas PLN harus cepat tanggap akan situasi kabel yang terjatuh, sebab sewaktu waktu bisa membahayakan bagi masyarakat terlebih bagi anak anak yang rentan dengan bermain.

Terpisah, menager PLN Rayon Duri yakni, Susrino dikomfirmasi melalui sambungan Whats Appnya, berjanji pihaknya akan segera melakukan perbaikan kabel yang terlepas tersebut.

"Trimakasih infonya, insyaAllah segera kita amankan," ujarnya singkat.(PN)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+