Bupati Inhil HM Wardan Resmikan Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan

Kamis, 25 November 2021 - 21:04:22 WIB Cetak

Bupati Inhil HM Wardan Resmikan Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan

TEMBILAHAN, WARTAPOROS.COM- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. H. M. Wardan, MP menghadiri Pembukaan sekaligus meresmikan Bank Mandiri Taspen (Mantap) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tembilahan, Senin (22/11/2021). 

Bertempat di Jalan M. Boya Tembilahan No 100, Peresmian tersebut turut dihadiri Unsur Forkopimda, Kepala BKPSDM Inhil, Camat Tembilahan, Kepala Cabang Mandiri Taspen Pekanbaru, Kepala Bank Mandiri, Kepala Bank Mantap KCP Tembilahan, dan Ketua PWRI, serta tamu undangan lainnya.

Kepala Cabang Bank Mantap Kantor Cabang Pekanbaru Edi Kusnaedi mengatakan, Bank Mantap merupakan lembaga keuangan Perbankan yang dimiliki oleh 2 BUMN yaitu Bank Mandiri yang merupakan Bank terbesar dan terbaik dari sisi keuangan di Indonesia, dan PT. Taspen adalah lembaga keuangan yang mengelola dana pensiun ASN yang ada di Indonesia.

Loading...

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya dengan adanya kebijakan dari pihak Bank Mantap untuk membuka dan memilih Tembilahan sebagai salah satu tempat beroperasinya Bank Mantap.

"Mudah-mudahan dengan adanya Kantor Bank Mantap di Tembilahan ini, akan lebih memberikan kemudahan khususnya bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang akan memasuki pensiun dalam melakukan transaksi melalui pelayanan Perbankan". Tambahnya

Bupati Wardan juga sangat berharap dengan adanya Bank Mantap ini bisa memberikan hal yang positif khususnya masyarakat Inhil.

"kita harapkan dengan adanya bank ini tidak hanya memberikan kredit semata namun hendaknya juga mempunyai program peduli lingkungan atau CSR bagi pensiunan, dan Masyarakat tempatan terutama memberikan pelatihan dan diklat-diklat kewirausahaan sehingga diharapkan pensiunan mempunyai kreatifitas dan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Tutup Bupati HM Wardan.(Adv)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+