Pengusaha Kondang Ciputra Tutup Usia

Rabu, 27 November 2019 - 08:30:15 WIB Cetak

Ciputra. (Foto: int)

WARTAPOROS.COM- Pengusaha kondang Ciputra meninggal dunia di Singapura, Rabu (27/11). Chairman dan Founder Ciputra Group itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 88 tahun.

Dilansir Jpnn.com, kabar meninggalnya pelopor industri properti nasional tersebut disampaikan oleh Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari.

Menurut Rika, Ciputra meninggal sekitar pukul 01.00 waktu Singapura.

Loading...

"Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tgl 27 November 2019 pk 1:05 waktu Singapore. Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini,” demikian pesan singkat yang diterima Antara, di Jakarta.

Rika menjelaskan, untuk sementara jadwal pemakaman belum diinformasikan. "Kami masih menunggu informasi pemberangkatan jenazah dari Singapura ke Indonesia," ujar Rika.

Rumah duka juga belum bisa diinformasikan, tetapi akan diberitahukan setelah jenazah tiba di Jakarta.

Menurut Rika, Ciputra adalah Bapak Pembangunan Jaya. "Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini," ujarnya.***





Baca Juga Topik #ekbis+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+