Hadir giat Anev Pilkada via Zoom, Kapolres : Ini Pesan Tegas Kapolda kepada Jajaran, Polri Netral.

Rabu, 18 September 2024 - 13:37:43 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - 

Polda Riau gelar kegiatan zoom meeting seluruh jajaran polres meranti Anev  dalam rangka operasi mantap praja (OMP) LK tahun 2024, kegiatan berlangsung diruang rupatama polres kepulauan meranti di jalan lintas gogok desa gogok darussalam kecamatan tebingtinggi barat, sekira pukul 09:00 Wib (18/9/24) rabu pagi.

 

Loading...

Turut hadir Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan, SH, SIK, pejabat utama (PJU) Polres Meranti Kapolsek dan beserta jajaran mengikuti kegiatan virtual zoom meeting Anev dalam rangka cooling system sinergitas TNI Polri dalam penyuluhan kepada masyarakat pesisir (OMP) Lancang Kuning 2024 bersama kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.

 

Arahan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan pada kegiatan tersebut, untuk melakukan langkah langkah antisipasi sesuai tugas pokok tiap-tiap fungsi kepolisian, dan bekerjasama dengan mitra dan stake holder terkait.

 

"Hal tersebut dinilai penting agar setiap potensi sekecil apapun akan mampu dideteksi kemudian dilakukan antisipasinya sehingga tidak sampai berkembang dan menjadi gangguan keamanan Kamtibmas menjelang pilkada 2024."

 

Lanjut kapolda juga menekankan kepada kapolres agar mempetakan kerawanan daerah yang rawan dan konflik Berhak melakukan ordenesing.

 

"kapolres wajib mengundang tim pemenangan dan kpu, ini penting momentum kesan kedamaian dalam melaksanakan pemilihan umum nantinya, yang paling penting tim kemenangan dari pasangan paslon tersebut." tegas kapolda Riau 

 

Kegiatan Zoom meeting Anev Mantap Praja tahun 2024 Polda Riau bertujuan untuk menguraikan capaian kinerja yang diemban oleh personil yang melaksanakan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024, menjelang pemilukada kabupaten Meranti tahun 2024. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+