AMT Serahkan Bantuan 3 Kotak Masker Kepada Pengurus Mesjid Annur Selatpanjang.

Jumat, 04 Juni 2021 - 12:03:16 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOTOS.COM -
Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) kembali Kabupaten kepulauan Meranti
menyerahkan bantuan masker sebanyak 150 lembar (3 kotak) yang di terima langsung oleh pengurus Pesantren Bahrul Ulum ibu Peni,di halaman Mesjd Annur, Pasar Baru, Selatpanjang, pada Jumat (4/6/2021).

Penyerahan masker dilakukan oleh perwakilan AMT, Sabara Damanik di dampingi saudara Keza yang diterima oleh pengurus Pesantren Bahrul Ulum saudara Obi dan Peni.

Atas tindakan nyata AMT dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, pengurus Pesantren Bahrul Ulum sangat berterima kasih kepada aliansi Melayu Tionghoa yang sudah berpartisipasi membantu memberikan masker, dan kami akan bagikan kepada Jamaah yang akan melaksanakan sholat Jumat.

Loading...

Peni juga sempat mengenang kebelakang, bahwa tahun kemarin AMT juga pernah memberikan bantuan berupa disinfectan merk Lisol, semoga bantuan dalam rangka mencegah penyebaran Covid dapat terus diberikan oleh Aliansi Melayu Tiong Hoa, harap nya.

Pada kesempatan lain, Sekretaris AMT Jhoni Katan menuturkan Aliansi Melayu Tiong Hoa Kepulauan Meranti akan terus berjuang dalam memberikan bantuan kepada masyarakat walaupun belum sesuai dengan harapan.

Semoga bantuan kecil dari AMT tidak dipandang dari nilainya, kami bersama bekerja dan beramal dengan ikhlas, untuk masyarakat, ucap Jhoni.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+