Laznas PHR

LAZnas PHR Raih Penghargaan Gold Award pada ajang Zakat Awards 2024

Jumat, 19 Juli 2024 - 09:12:39 WIB Cetak

Pekanbaru - Penghargaan dengan Predikat Gold Award diterima oleh LAZnas PHR - Karyawan Muslim Rokan Indonesia pada ajang Zakat Awards 2024 yang digelar oleh di Hotel The ZHM Premiere Padang, Sumatera Barat pada Rabu (17/07/2024) bersempena Musyawarah Nasional Ke-10 Forum Zakat.

Zakat Awards 2024 merupakan pemberian penghargaan bagi program dan inovasi terbaik yang diterapkan oleh Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) untuk menjawab tantangan menuju Indonesia Emas 2045. 

General Manager (GM) LAZnas PHR, Irman Budi Prasetyo menyebutkan keikutsertaan pada Ajang Zakat Awards 2024 tingkat nasional ini merupakan langkah koreksi dan konformasi atas metode dan praktek program pendayagunaan zakat yang dilakukan selama ini. Ia juga berharap, bisa menjadi inspirasi juga bagi yang lainnya.  

Loading...

"Kami bersyukur dan bangga karena program pendayagunaan Zakat LAZnas PHR mendapat predikat Gold Award, khususnya program pendidikan dalam hal ini program Pendidikan Vokasi dan Kesetaraan yang dilembagakan dalam bentuk PKBM Bee Star" ujarnya. 

Sementara itu saat dikonfirmasi, Project Manager yang juga Koordinator Tim Zakat Awards LAZnas PHR Age Pranata menyampaikan bahwa pada Zakat Awards 2024 ini LAZnas PHR hanya menyampaikan apa yang selama ini telah dilakukan dalam pendayagunaan Zakat. Mulai dari penyusunan Rencana Program, Metode, sustainibilty, dampak hingga peluang untuk di replikasi. "Setelah melewati proses yang ketat dan diuji oleh tim penilai yang pakar dibidangnya, Alhamdulillah program Pendidikan berhak mendapat Predikat Terbaik Gold Award" Ungkapnya. Predikat Gold adalah predikat tertinggi, menyusul setelahnya predikat Silver dan Bronze.

"Dengan adanya Zakat Awards ini kami termotivasi untuk terus melakukan Continuous Improvement dan Inovasi tiada henti dalam mendayagunakan zakat sehingga agar amanah dari donatur bisa dikelola dengan baik, manfaat program zakatnya bisa berdampak dan berkelanjutan" imbuhnya di Padang, Rabu (17/07/2024). 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim, sahabat dan mitra kebaikan atas kepercayaan dan dukungannya selama ini dalam berkolaborasi menebar Energi Kebaikan" Tutup Age.





Baca Juga Topik #ekbis+
Business

Uni Eropa Gugat Indonesia ke WTO Soal Ini

Rabu, 27 November 2019
Business

Pengusaha Kondang Ciputra Tutup Usia

Rabu, 27 November 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+