Said Abdullah Kembali Duduki Kursi DPRD Kampar

Selasa, 26 Maret 2024 - 01:29:46 WIB Cetak

Kampar - Berhasil menyerap aspirasi masyarakat diberbagai elemen, kini masyarakat kembali mempercayakan Said Abdullah sebagai wakilnya pada pemelihan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2024-2029 dengan perolahan suara 3.452 melalui Partai Persatuan Pembangunan. (25/02) 

“Alhamdulilah, masyarakat Kampar Dapil 1 masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk memperjuangkan aspirasi mereka di lembaga legislatif,” Ucap Pria yang Akrab dipanggil Bang Idul itu. 

"Keberhasil ini merupakan keberhasilan kita bersama para masyarakat dan tim pemenangan yang telah bekerja keras dalam menyusun rencana memberikan makna luas bagi masyarakat", Ucapnya. 

Loading...

Saat ini, Said Abdullah yang akrab disapa bang Idul, sebagai Anggota DPRD Kampar, sudah jelas kiprahnya dan totalitas Pengabdiannya, Bang Idul pun sudah berhasil menyerap aspirasi masyarakat diberbagai elemen masyarakat dengan banyaknya pembangunan yang telah di perjuangkannya di parlemen.

Tanpa masyarakat saya tidak akan dapat duduk di kursi DPRD, sekarang mereka kembali dukung saya di parlemen, terima kasih untuk semuanya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bang Idul mengucapkan rasa terima kasih yang paling dalam kepada masyarakat yang telah mencoblos dan memilih Dirinya.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat. Untuk itu, amanah yang telah diberikan kepada saya ini, tentu akan saya jaga dan saya juga akan mengabdi kepada masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kampar Dapil 1,” pungkasnya.

Bang Idul yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan di Kampar Dapil 1 membuat sosok Said Abdullah semakin matang dalam melihat persoalan di masyarakat, karena itu, tidak salah jika dirinya meraih simpatik besar dari berbagai golongan di Daerah Pemilihannya.

Kesederhanaan hidup bersama keluarganya juga menjadi daya tarik masyarakat terhadap sosok Bang Idul. 

Caleg petahana ini memiliki 5.999 total suara partainya berdasarkan hasil perhitungan salinan formulir C1 di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kampar Dapil 1. (Adv) 

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+