Setelah 14 Hari, Goro di TPU Damai Selatpanjang Oleh AMT Usai.

Jumat, 15 Oktober 2021 - 13:11:54 WIB Cetak

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM -
Hampir dua Minggu, kegiatan Goro yang dilaksanakan Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) bersama elemen lainnya, usai sudah dalam keadaan aman, pada Kamis (14/10/2021).

Sejak hari pertama Goro melibatkan Anggota Koramil 02/TT, RComunity, Polsek Rangsang Barat, dan puluhan Anggota Polres Meranti, yang tetap bersemangat hingga hari terakhir Kamis kemarin.

Brigadir Alson Aritonang, salah seorang anggota Polres, kepada awak media ini menyampaikan rasa Salut kepada seluruh anggota dan pengurus AMT, yang terus semangat dari awal sampai hari terakhir goro.

Loading...

Alson berharapan, semoga pihak Pemda Meranti juga memberikan perhatian terhadap TPU Damai yang berlokasi di Jalan Tgk. Masud, Selapanjang Kota.

Kalau tidak diantisipasi sejak dini, kemungkinan akan terjadi makam terapung, diakibatkan genangan air laut saat pasang besar, kata Alson.

Iskandar, salah seorang humas AMT menuturkan, dengan kepemimpinan bang Akiong selaku Ketua AMT, beliau tidak pernah membedakan siapapun, kalau memang pantas untuk ditolong pasti ditolong.

Itulah yang disampaikan beliau pada kami, maka dalam gotong royong ini, yang nota bene kami bukan dari kalangan Umat Nasrani, akan tetapi tidaklah menjadi penghalang karena kebersamaan sangat indah.

Pada kesempatan yang sama,  Hermanto Pangaribuan alias Akiong Hengki selaku Wakil Ketua BKSG yang juga Ketua AMT mengungkapkan, untuk tahap pertama, kami AMT sudah memberikan bantuan sebanyak 600 ton tanah timbun untuk TPU Damai ini.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa tetap memberikan kemudahan kepada kita semua agar kami terus dapat melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat yang betul betul membutuhkan bantuan, kata Akiong, sekali lagi mari kita tingkatkan jiwa kebersamaan dan gotong royong.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+