Plt Bupati Asmar Hadiri Kenal Pamit Pejabat Polres Meranti

Senin, 06 November 2023 - 22:05:52 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri kenal pamit Wakapolres dan Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti di Mapolres Kepulauan Meranti, Senin (6/11/2023).

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Kompol Robert Arizal dan Kasatlantas AKP Boy Setiawan beserta keluarga yang telah mendedikasikan tugas di Polres Kepulauan Meranti.

"Banyak hal yang telah kita lewati bersama, semoga ini menjadi acuan kita dalam melaksanakan tugas kedepannya," ungkap AKBP Andi.

Loading...

Kemudian kepada pejabat yang baru, Andi Yul  juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan kepada Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan menjadi Wakapolres dan AKP Basuki Yuniarto sebagai Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti.

"Semoga betah dan nyaman di Polres Kepulauan Meranti, mari bersama-sama kita ciptakan hal-hal yang positif untuk membangun Polres dan Kabupaten Kepulauan Meranti," ajaknya.

Plt Bupati Asmar, beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.

"Dengan bergabungnya bapak, kami harapkan dapat melanjutkan komunikasi dan kemitraan yang harmonis antara pemerintah daerah dan Forkopimda dalam upaya kita membangun Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Asmar.

Asmar juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol Robert Arizal beserta AKP Boy Setiawan atas kerjasamanya selama bertugas di Kepulauan Meranti.

"Semoga dedikasi dan pengabdian selama bertugas, terutama dalam mengayomi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti bernilai ibadah di sisi Allah," ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, unsur jajaran Forkopimda, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ny. Ipha Andi Yul beserta pengurus, seluruh Kapolsek, dan seluruh jajaran Polres Kepulauan Meranti.

Diketahui Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Robert Arizal dipercaya untuk mengembang tugas yang baru sebagai Wakapolres Indragiri Hulu (Inhu), sedangkan penggantinya Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Indragiri Hulu.

Sementara itu Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti AKP Boy Setiawan juga telah dipercaya mengemban tugas sebagai Kasatlantas Polres Kuantan Singingi, sedangkan penggantinya Kasatlantas Polres Meranti AKP Basuki Yuniarto yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Riau. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+