Bentuk kepedulian

Tak lagi jabat Kapolsek, Kompol Sumarno tetap berikan kepeduliannya Kepada Masyarakat

Jumat, 01 April 2022 - 21:32:18 WIB Cetak

Bagikan sembako : Kompol Sumarno ketika mengantarkan paket sembako kepada anak yatim

Bangkinang, Wartaporos.com - Meski telah lama meninggalkan jabatan sebagai Kapolsek Tambang Kompol Sumarno tetap ingat dan tetap  memberikan kepeduliannya untuk masyarakat Tambang, Buktinya terlihat ketika jelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini Kompol Sumarno memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di desa pulau permai kecamatan tambang. (01/04)

Saat menyerahkan santunan ia menyampaikan bahwa  santunan ini sebagai bentuk  kepedulian dan kecintaannya terhadap anak yatim.  "Anak yatim adalah tanggung jawab kita semua, kita lah orang tuanya, dan santunan ini sebagai bentuk kasih sayang kita kepada anak-anak yatim," ujarnya

"Dengan santunan ini para anak yatim tetap bisa bergembira menyambut bulan suci Ramadhan, "Mari kita sambut bulan suci ramadhan ini dengan rasa gembira, dan kita tingkatkan amal ibadah kita", ajak suami Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar itu.

Loading...

Seperti diketahui, Kompol Sumarno  dan keluarga memang terkenal dermawan yang  rajin berinfaq dan sedekah,  hampir tiap moment-moment tertentu  keluarga ini memberikan santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan orang yang membutuhkan.

Untuk kali ini sebanyak  41 orang anak yatim yang mendapat santunan dalam bentuk sembako dari Kompol Sumarno.

Rencananya Kompol Sumarno akan mengakhiri masa tugasnya sebagai anggota  Polri  pada 16 April 2022 mendatang, Ia telah melalui perjalanan panjang sebagai anggota Polri yang mencapai hampir 36 tahun .

Kompol Sumarno pernah menjabat sebagai Kapolsek Bangkinang Kota, Kapolsek Kampar,  Kasat Shabara Polres Kampar, Kapolsek Tambang, Kapolsek Tapung dan beberapa kali bertugas di Polda Riau, saat ini Kompol Sumarno bertugas di SPN Polda Riau. (Rls/Pjr)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+