Tanpa Henti Menelusuri, Lagi Kapolsek Merbau Berikan Bantuan Kepada Dua Balita Penderita Stunting.

Kamis, 24 Agustus 2023 - 13:45:25 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Upaya Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau untuk membantu anak penderita stunting terus saja bergulir hingga saat ini.

Melalui program Kamis Barokah, Kapolsek AKP Aguslan SH bekerjasama dengan Puskesmas Teluk Belitung, Kamis (24/8/2023) pagi, kembali memberikan bantuan kepada dua balita stunting di wilayah hukumnya tersebut.

Giat itu ikut dihadiri Kasium Aipda Gusman Huri, Kanit Binmas Aipda Mardoni, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian, Banit Samapta Bripda Ibnu Maulana dan Promkes Puskesmas Teluk Belitung Nadira Ravika SKg.

Loading...

Seperti biasanya, bantuan yang diberikan berupa sembako dan makanan asupan gizi balita.

Sasarannya kali ini, Rat (2 tahun) yang beralamat di Kelurahan Teluk Belitung dan Khai (2 tahun), balita asal Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau.

Usai giat, AKP Aguslan mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan kepedulian pihaknya terhadap masyarakat. Disamping ikut serta membantu program pemerintah dalam menurunkan angka stunting.

"Pemberian bantuan ini dapat dilakukan berkat kerjasama kita dengan pihak Puskesmas Teluk Belitung terkait data-data dan alamat balita stunting tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap bantuan itu dapat meringankan beban kebutuhan hidup keluarga dari kedua balita tersebut.

"Mudah-mudahan makanana asupan penambah gizi yang kita berikan itu bisa membantu meningkatkan kesehatan kedua balita tersebut," ucapnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+