Giat Minggu Kasih, Personil Polres Ajak Para Pekerja Buruh Lepas Sukseskan Pemilu Damai

Ahad, 14 Januari 2024 - 13:55:50 WIB Cetak

Meranti,WARTAPOROS.COM - Polres Kepulauan Meranti  kembali melaksanakan kegiatan rutin minggu kasih dan Cooling Sistem bersama Buruh Bongkar Muat Pelabuhan Camat Selatpanjang, bertempat di Jl. Tebing Tinggi Pos Sat Polairud Polres Kepulauan Meranti, Minggu (14/01/2024) pagi.


 

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Kurnia Setyawan SH SIk, melalui Kasat Polairud Polres Kepulauan Meranti Iptu Imbang Perdana,S.H.,M.H. menyampaikan untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama di wilayah Hukum Polres Kepulauan Meranti terkait dengan semakin memanasnya suasana jelang pemilu.

Loading...


 

"Kami Mengajak saudara-saudara untuk  menjaga ketertiban, persatuan dan kesatuan karena saat ini di negara kita sedang melaksanakan Tahapan Kampanye Pemilu 2024, partisipasi masyarakat sangat penting untuk kesuksesan pemilu yang aman dan Damai, jangan terpancing provokasi, tetap tenang, kita jadikan mementum kali ini menjadi pelaku yang tenang dan damai," kata Iptu Imbang.

 

Melalui giat Minggu Kasih Cooling Sistem ini juga Polres Meranti terus mempererat sinergitas dengan masyarakat dalam menciptakan situasi daerah yang aman dan kondusif, terlebih menjelang Pemilu 2024.

 

"Pesta demokrasi semakin dekat, Untuk itu kami sampaikan kepada adik adik semua, silahkan tentukan pilihan sesuai dengan hati nurani masing-masing, namun dengan tetap menjaga sitkamtibmas di wilayah kita agar kondusif dan ikut berpartisipasi mensukseskan pemilu yang damai," pesannya.

 

Dengan silaturahmi ini mari kita jaga hubungan baik, harapan kami melalui Kegiatan Minggu Kasih ini kami dapat masukan dan saran untuk perbaikan kinerja polisi. Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan di daerah kita dan memberikan informasi sekecil apapun yang berkembang di Wilkum Polres Kepulauan Meranti terkait dengan situasi kamtibmas.

 

"Untuk bapak bapak yang hadir pada hari ini mari kita jaga keterlibatan dikota Selatpanjang bila mana ada informasi sekecil apapun yang berkembang dan meresahkan di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti segera laporkan," harapannya.

 

Sementara Rafi Ketua Buruh Bongkar Muat Pelabuhan Camat mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polres yang membuat program Minggu kasih untuk saling bersilaturahmi dan berbagi Informasi.

 

"Terimakasih bapak polisi udah membuat program ini, Kami masyarakat pekerja  buruh Kota Selatpanjang merasa diperhatikan oleh pihak Kepolisian dan kami siap mendukung Suksesnya Pemilu yang Damai," Rafi

 

Kami selaku masyarakat juga akan menyampaikan informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban. "Selaku Buruh Bongkar Muat Pelabuhan Camat Selatpanjang kami akan selalu mewaspadai akan adanya barang-barang ilegal yang masuk ke wilayah Kabupaten Meranti," tutupnya.

 

Turut hadir, Kasi Propam Polres  Kepulauan Meranti AKP J.A. Lubis, SH.,MH., didampingi Kasat Polairud Polres Kepulauan Meranti Iptu Imbang Perdana,S.H.,M.H., Kasat Tahti Polres Kepulauan Meranti Iptu Soeharmonto, KBO Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti Ipda Mada Surya, Ka SPKT Polres Kepulauan Meranti Ipda Suryadi, Rafi Ketua Buruh Pelabuhan Buruh Bongkar Muat Pelabuhan Camat Selatpanjang dan 10 orang Anggota.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+