Ketua DPRD Harapkan Adanya Stadion di Setiap Desa Atau Kecamatan

Sabtu, 18 Maret 2023 - 04:10:53 WIB Cetak

Kampar,  Wartaporos.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Muhammad Faisal Harapkan adanya Tribun dan Stadion sepakbola di setiap kecamatan dan desa, hal itu ia nilai karena banyaknya potensi luar biasa sepakbola di Kabupaten Kampar. (18/03) 

"Potensi Sepakbola di Kabupaten Kampar ini sangat luar biasa pak Pj Bupati, hal itu terbukti ketika Kabupaten Kampar berhasil menjadi juara Satu dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) di Kuansing tahun 2022 lalu, oleh sebab itu kita berharap dan mendorong setiap desa memiliki lapangan sepakbola lengkap dengan tribunnya", Ucap Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal dihadapan Penjabat Bupati Kampar ketika menyampaikan sambutan dalam laga Final Open Turnamen PHW Cup di Stadion PSHW Muhammadiyah Penyasawan. 

Tak cukup sampai disitu saja, ia berharap dengan kegiatan seperti ini kiranya dapat meningkatkan minat olahraga masyarakat guna peningkatan prestasi khususnya sepakbola dan terhindarnya dari bahaya narkoba. 

Loading...

"Kita berharap dengan momentum ini semoga dapat meningkatkan minat olahraga masyarakat guna peningkatan prestasi dan terhindarnya dari bahaya narkoba karena kami melihat masih banyak lagi pemain-pemain sepakbola hebat di Kabupaten Kampar ini", Harap Pria yang Tiga Periode menjadi wakil rakyat itu . 

Turnamen yang dilaksanaakan menyambut Bulan Suci Ramadhan ini diikuti sebanyak 32 tim, yang berhadapan pada partai Final tersebut antar Nexus (Desa Uwai) vs Persipuja (Desa Pulau Jambu), dalam pertandingan yang sengit tersebut, Nexsus (Desa Uwai) berhasil menjuarai setelah mengalahkan Persipuja (Pulau Jambu) dengan Skor akhir 1-0. 

"Selamat untuk tim yang meraih juara semoga bisa meningkatkan prestasi Kabupaten Kampar untuk kedepannya dan selalu mengharumkan nama daerah hingga ketingkat nasional", Tutup Muhammad Faisal. 

Pada final dan sekaligus penutupan PHW Cup itu turut dihadiri oleh Penjabat Bupati Kampar, Dr. H. kamsol, MM, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST, Plt. Camat Kampar Mas’ud, M.Pd, Kapolsek Kampar AKP. Marupa Sibarani, MH, Kades Penyasawan Geri Ari Yondri, S.IP, Ketua PSSI Kabupaten Kampar, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Penyesawan Eri Sumardi, Ketua Umum Turnamen PSHW Rinaldo Saputra, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh Penonton yang hadir pada pertandingan ini. (Adv)

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+