Akhir Pekan Telah Tiba, Yuk Cek Prakiraan Cuaca di Riau Hari ini

Sabtu, 11 Februari 2023 - 09:56:14 WIB Cetak

Ilustrasi/int.

PEKANBARU,  WARTAPOROS. COM-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru merilis prakiraan cuaca di Riau pada sabtu, 11 Februari 2023.

Forecaster On Duty, Sanya G mengatakan bahwa pagi hingga siang hari ini, cuaca di Riau cerah berawan-berawan tanpa potensi hujan.

"Sedangkan pada sore hingga malam hari berpotensi hujan Intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Pelalawan, Rokan Hulu, Kepulauan Meranti, dan Bengkalis, Siak, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pekanbaru, dan Dumai," kata Sanya.

Loading...

Kemudian, pada dini hari berpotensi hujan Intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Kepulauan Meranti, Indragiri Hilir, dan Bengkalis.

"Waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah Bengkalis, Siak, dan Indragiri Hilir pada malam hari," jelasnya.

Sementara itu, suhu udara berada diantara 23.0 – 33.0 °C, dengan kelembapan udara 55 – 97 %. Arah angin bertiup dari barat laut menuju timur laut  dengan kecepatan 10 - 30 km per jam.

"Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m  atau rendah," jelasnya. (mcr) 





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+