Usai Dilantik Camat Tebing Tinggi, Forum RT RW Selatpanjang Barat Siap Dukung Tugas Lurah.

Selasa, 17 Januari 2023 - 20:17:07 WIB Cetak

SELATPANJANG, WARTAPOROS. COM - Camat Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti diwakili Sekcam  Kamsiatun, S.Hum., MM, pada hari Selasa (17/1/2023)sekitar pukul 14.00 WIB, melaksanakan Pelantikan Sekretariat Forum RT RW yang berlangsungkan  di Kelenteng Ular Jalan Terubuk Selatpanjang.


Tampak hadir, Camat Tebing Tinggi yang di wakil Sekcam, Lurah Selatpanjang Barat, Lurah dan Kades seKecamatan Tebing Tinggi, Babinsa Bhabinkamtibmas, Babinsa Ramil 02)TT, seluruh RT/RW dan tamu undangan lainnya.

Usai dilantik, Ketua Forum RT RW Sabara Damanik menyampaikan sekapur sirih dengan menyatakan siap membantu dan mendukung kelurahan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Loading...

Menurut Sabara, RT RW yang merupakan
perangkat paling bawah dikelurahan harus senantiasa siap melaksanakan tugas sesuai tupoksinya.

Pada kesempatan tersebut, dalam arahan nya Lurah Sutrisno SE. SY. M.Si mengungkapkan bahwa sebagai ujung tombak RT RW harus siap membantu kerja di kelurahan dalam melayani masyarakat, meski honor bapak ibu tidak seberapa mari kita berikan layanan Prima, ajak Sutrisno.

Disampaikan Lurah pula, dalam menyusun kepengurusan forum yang baru saja dilantik ini butuh proses yang agak alot tapi alhamdulillah, setelah melalui kesepakatan bersama forum RT/RW menunjuk Sabara Damanik sebagai Ketua Forum RT/RW di Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Mudah- mudahan dengan terbentuknya forum RT/RW ini akan membantu kelurahan dalam melayani masyarakat nantinya ucap Lurah Sutrisno yang baru beberpa hari saja dilantik oleh Bupati Meranti bapak H. Muhammad Adil. SH. 

Dikesempatan yang sama Sekretaris Camat Tebing Tinggi sangat berharap, forum ini terus berkoordinasi dengan kelurahan, begitu juga dengan lurah, dan harus siap melayani masyarakat tutur Sekcam Tebing Tinggi dengan penuh harap.

Acara pelantikan Forum RT RW di akhiri dengan doa dan foto bersama seluruh pengurus forum RT/RW serta tamu undangan yang  hadir. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+