Pererat Tali Silaturahmi, Polsek Rangsang Bangun Komunikasi Duduk Bersama Pemdes Tebun

Kamis, 18 Mei 2023 - 13:41:38 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM  - Guna membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi, Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (17/5/2023), duduk bersama pemerintah desa Tebun.

Giat yang dibungkus dalam program komunikasi inspiratif polisi bersama komunitas masyarakat (Kopi Liberika) tersebut berlangsung di kantor Desa Tebun, Kecamatan Rangsang.

Hadir dalam pertemuan itu, Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH bersama anggota Aipda Taufiq Dirgahayu dan Bripka Benny Surya, Kades Tebun H Saparudin, Sekdes Mahdian, tokoh masyarakat, perangkat dan masyarakat setempat.

Loading...

Adapun pembahasan dalam pertemuan itu antara lain, kamtibmas, karhutla, peredaran gelap dan bahaya narkoba, serta stunting.

Dikatakan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora bahwa dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi antara Polri bersama masyarakat, diharapkan program-program polri serta pemerintah dapat berjalan dengan baik, hingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.

"Melalui kegiatan ini, kita juga mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat serta saran maupun masukan dalam pelaksanaan tugas Polri," ungkapnya.

Sebut Kapolsek, bahwa pihaknya selalu siap bekerjasama dengan Pemdes Tebun dalam melaksanakan program keamanan desa maupun kegiatan positif kemasyarakatan lainnya.

"Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas," tuturnya. (nik)





Baca Juga Topik #nasional+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+