Ditunjuk Sebagai Lurah, Sutrisno SE.SY.M.Si Gelar Silaturrahmi Dengan Perangkat Kelurahan Selatpanjang Barat.

Kamis, 05 Januari 2023 - 15:05:31 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Kelurahan Selatpanjang Barat saat ini memiliki Pejabat baru yang ditunjuk oleh Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH.

Diawal pelaksanaan tugasnya, Lurah Sutrisno menggelar acara silaturrahmi dengan seluruh perangkat baik Staf Kantor juga RT RW dan Linmas serta LKMK yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, Sutrisno mengajak semua perangkat agar mengutamakan Pelayanan Prima terhadap masyarakat, menurutnya bahwa Kelurahan tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan penuh dari RT RW.

Loading...

Bapak Ibu yang menjabat adalah merupakan ujung tombak tentunya mengetahui secara real kondisi dilapangan, sehingga saya sebagai Lurah Selatpanjang Barat ini betul- betul mengharapkan dukungan dari seluruh RT RW agar roda pemerintahan berjalan sebagai mana harapan nasyarakat.

Dalam sesi tanya jawab, Lurah memberikan kesempatan kepada yang hadir untuk menyampaikan saran terkait pasar Kuliner yang berlokasi di Jalan A. Yani dalam menyambut Tahun Baru dan Imlek,  langkah apa yang harus dilaksanakan untuk mendukung Ivent tersebut.

RW 03 Jali menyarankan agar setiap malam ditugaskan 3 orang guna memantau suasana pasar kuliner yang akan berakhir pada tgl 25 Januari 2023 mendatang dan saran tersebut disepakati oleh seluruh RT RW yang hadir.

Bahkan disarankan juga agar pasar kuliner diperpanjang pelaksanaan nya hingga bulan Puasa yang akan datang sehingga pada saatnya nanti hanya menambah meja untuk para pedagang yang setiap tahun terus bertambah jumlahnya.

Mengakhiri pertemuan sore itu, Lurah Sutrisno menyampaikan agar segera dibentuk Forum RT RW yang tujuannya lebih mempererat kekompakan dikalangan perangkat. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+