Tim Voli Putri Partai Demokrat Ikut Sukseskan Turnamen Voli Lubuk Mandian Gajah

Ahad, 28 Agustus 2022 - 22:00:29 WIB Cetak

Wartaporos.com- Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Evi Zulfian SH menghadiri pembukaan turnamen bola voli putri, Sabtu (27/8/2022).

Turnamen itu berlangsung di lapangan voli Desa Lubuk Mandian Gajah, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Tidak sekadar menghadiri pembukaan, dewan Fraksi partai Demokrat itu juga mengapresiasi turnamen bola voli putri Desa Lubuk Mandian Gajah tahun 2022. Hal itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

Loading...

Ia mengapresiasi turnamen bola voli putri yang diadakan Desa Lubuk Mandian Gajah ini karena diketahui bahwa Desa ini banyak pencinta olahraga tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi turnamen bola voli putri yang dilaksanakan Desa Lubuk Mandian Gajah," ucap Evi Zulfian.

Apalagi, sambung, Evi Zulfian turnamen bola voli putri ini ditargetkan akan diselenggaran setiap tahun bersamaan peringatan HUT RI ke-77.

Untuk itu, dalam turnamen ini dirinya berpesan kepada seluruh peserta agar selama bertanding tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Dia juga berharap, melalui turnamen yang sudah berlangsung akan mencetak bibit-bibit pemain bola voli yang andal.

Sehingga, ke depan, dapat membawa harum Kabupaten Pelalawan pada turnamen-turnamen lainnya bahkan sampai ke tingkat nasional.

Selain itu, anggota dewan Partai Demokrat ini juga memberikan sumbangsih bantuan hadiah dan uang pembinaan untuk juara 1, tentunya dengan harapan acara berjalan lancar dan sukses.

Ditambahkan, Evi Zulfian bahwa dirinya juga mendaftarkan tim voli putri partai Demokrat mengikuti tounamen bola voli putri Desa Lubuk Mandian Gajah.

"Dalam menyukseskan acara kita juga ikut mendaftarkan tim voli putri Partai Demokrat. Tim voli putri kita sengaja kita datangkan langsung dari kota Pangkalan Kerinci, tentunya dengan tujuan menyukseskan serta memeriahkan turnamen," tungkasnya.

Dari pantauan media ini, dalam pembukaan turnamen bola voli putri Desa Lubuk Mandian Gajah dihadiri Camat Bunut, Eri S.Ag, Kades Lubuk Mandian Gajah, perangkat Desa Lubuk Mandian Gajah, Tokoh masyarakat, dan masyarakat Desa Lubuk Mandian Gajah.***







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+