Kompetisi Sambut Ramadhan 2021; Kerinci City Fc Kalahkan Gapul Fc 2-0

Selasa, 06 April 2021 - 20:25:10 WIB Cetak

Kerinci City Fc Vs Gapul Fc (foto/Istimewa)


WARTAPOROS.COM-Kerinci City Fc berhasil mengalahkan Gapul Fc dengan skor 2-0 dalam laga menyambut bulan puasa ramadhan, Selasa (6/4/2021) di Lapangan sepak bola Terusan Baru, Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Kabupaten Pelalawan.

Laga yang diprediksi imbang itu, ternyata sanga jauh dari analisa pengamat bola. Bahkan dalam permainan tim sama kuat mengusai sikulit bundar, memang sempat tim Kerinci City Fc mengusai permainan di babak pertama.

Namun babak kedua Tim Kerinci City Fc kembali meningkatkan tensi permain, tepatnya di menit akhir berhasil membobol gawang Gapul Fc yang dijaga kiper senior, Arif Rifani dengan skor 1-0.

Permainan makin seru ketika banyaknya pelanggaran-pelanggaran kicil. Memasuki pada babak terakhir, Kerinci City Fc membuat formasi baru dan ternyata beberapa menit kemudian mereka menguasai lapangan sepak bola dan menciptakan gol melalui tendangan Tarmizi.

Akhirnya papan skor dalam pertandingan itu berubah angka menjadi dua kosong (2-0). Hingga wasit membunyikan tanda berakhirnya laga tersebut, kedua tim keseblasan tidak bisa merubah papan skor yaitu dengan skor (2-0).

Sementara itu, dipingir lapangan ketua Panitia, M Zair mengatakan kegiatan kompetisi sepak bola kaki ini dalam rangka menyambut bulan puasa ramadhan, serta menjaga silaturahmi bagi tim member di lapangan sepak bola terusan baru ini.

"Untuk tim yang mengikuti kompetisi sepak bola ini hanya 4 tim sepak bola kaki. Kita batasi mengingat waktu bulan puasa sudah dekat, tinggal menghitung hari," ungkap M Zair.

Dirinya berharap, dengan kompetisi menyambut bulan puasa ini, silaturahmi antara club sepak bola di lapangan Terusan Baru dapat selalu terjaga, terlebih bulan puasa tinggal menghitung hari, tentunya perlu silaturahmi untuk saling memaafkan bagi para pemain.***
 





Baca Juga Topik #sepakbola+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Olahraga

Bupati HM.Wardan Lepas Atlet Riau Asal Inhil

Senin, 13 September 2021
Olahraga

Dragon Boat Festival, Johor Raih Juara I

Selasa, 03 Desember 2019