LMB Cup II, Nabil Fc Gulung Tim Segamai C 6-0 di Pertandingan Perdana

Sabtu, 07 Maret 2020 - 21:18:19 WIB Cetak

Tim Nabil Fc.

WARTAPOROS.COM--Laga perdana Nabil Fc Vs Segamai A Fc pada Turnamen Laskar Melayu Bersatu (LMB) Cup ke II. Tim besutan H Nasril itu berhasil menggulung Segamai Fc dengan enam gol tanpa balas, Sabtu (7/3/2020) Sekira 15.30 Wib di lapangan Kelurahan Sorek I, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Sebuah hasil yang sangat memuaskan bagi kubu Nabil Fc dengan menurunkan tim terbaiknya. Selain itu, hasil tersebut sekaligus pembuktian bagi Nabil Fc bahwa timnya tidak punya ketergantungan pada salah satu atau sejumlah pemain saja. Hal itu juga bisa dilihat dari enam gol yang dicetak setiap pemain.

Salah satu pemain Nabil Fc, Randa yang diturunkan pada babak pertama mengatakan, dalam sebuah pertandingan sepak bola, tim harus memiliki kerjasama dilapangan. Hal ini yang telah dibuktikan Nabil Fc dalam memenangkan sebuah pertadingan.

"Alhamdulilah, hari ini Nabil Fc berhasil membawa enam gol tanpa balas, ini hasil yang memuaskan. Kita berharap, besok tim kembali meraih kemenangan," kata Randa usai keluar mengganti salah satu pemain.

Selain itu, pada hari Minggu tanggal 7 Maret 2020, Nabil Fc akan melakukan kembali pertandingan final pada turnamen Segati Cup, di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Sementara itu, salah satu sporter Nabil Fc, Ewin mengakuh puas dengan hasil yang diraih Nabil Fc. Ia juga menikmati permainan Nabil Fc dengan skill olah bola yang membuat para pemain lawan sulit mengambil bola di kaki pemain Nabil Fc.

Ditambahkan Ewin, dirinya berharap tren positif ini akan terus berlanjut di pertadingan selanjutnya pekan depan. "Saya berharap, pekan depan Nabil Fc kembali meraih kemenangan dengan hasil yang memuaskan," tutupnya.





Baca Juga Topik #sepakbola+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Olahraga

Dragon Boat Festival, Johor Raih Juara I

Selasa, 03 Desember 2019
Olahraga

Messi Dinobatkan Sebagai Playmaker Terbaik 2019

Jumat, 29 November 2019