Meriahkan Kemerdekaan

MTs Nurul Fikri Isi Kemerdekaan RI Dengan Berbagai Perlombaan

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 20:40:26 WIB Cetak

Serius : Keseriusan para siswa dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI di lingkungan sekolah Madrasah Tsanawiyah Nurul Fikri.

Rokan Hilir, Wartaporos.com - Meriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Fikri Bangko Pusako adakan berbagai macam lomba. (18/08)

Hal itu disampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan Elfitri Siregar, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan selama 18-20 Agustus yang dipusatkan di lingkungan sekolah. 

“Ada beberapa lomba yang kita pertandingkan, tujuannya adalah sebagai hiburan untuk memeriahkan kemardekaan Indonesia,” ujar Fitri.

Loading...

Selain itu Fitri juga menyampikan lomba yang dipertandingkan juga bertujuan untuk meningkatkan kreativitas siswa Madrasah.

“Selaian sifatnya hiburan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kreativitas siswa, karena melalui kegiatan ini kita jadikan sebagai ajang kreativitas siswa, seperti mendekorasi kelas dan make up hijab,” pungkasnya.

Kegiatan ini sangat antusias disambut oleh siswa-siswi, hal ini dibuktikan dengan ramainya siswa mengikuti lomba tersebut, Wahyu Hidayat salah satunya, siswa kelas 7 ini menyampaikan sangat senang mengikuti kegiatan tersebut.

”Kita sudah mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh sekolah, ya senang bisa ikut berbagai macam perlombaan,” ujar Wahyu.

Disamping itu, kepala Madrasah Abdul Aziz menyampaikan terima kasih kepada Guru dan Siswa yang telah ikut memeriahkan kegiatan sekolah, ia berharap kegiatan-kegiatan sekolah dapat terlaksana lebih baik kedepannya.

“Terimakasih kepada yang telah melaksanakan acara dan yang mengikuti, harapannya kita dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk momen yang lainnya, tentunya untuk meningkatkan kreativitas siswa dan sekolah,” ujar Aziz.

Abdul Aziz menambahkan sebelumnya MTs Nurul Fikri telah berpartisipasi dalam perlombaan untuk tingkat kecamatan, dan untuk kedepannya akan memberikan penampilan yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan dalam memeriahkan kemerdekaan itu diantaranya balap karung, makan kerupuk, kalereng dalam sendok, lomba adzan, menghias kelas, make up hijab hingga pertandingan futsal. (Rls/pjr) 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+