Festival Lomba dan Seni

SMK Negeri Satu Kuok wakili Riau Ketingkat Nasional Kategori Musikm Tradisional

Selasa, 31 Mei 2022 - 22:20:09 WIB Cetak

Photo Bersama : Seluruh Keluarga Besar SMK Negeri Satu Kuok Melakukan Photo Bersama Setelah Pembagian Hadia di Salah satu hotel di Pekanbaru. (30/05

Kampar, Wartaporos.com - Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) telah berakhir Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Satu Kuok berhasil mendapatkan Dua Juara, dan bersiap mewakili riau pada tingkat nasional pada kategori lomba musik tradisional. (30/05) 

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan tahun ketiganya "Hatrick" yang diraih oleh SMK Negeri Satu Kuok dalam kategori musik tradisional yang sebelumnya pada 2019 lalu mereka berhasil wakili riau ke tingkat nasional kategori musik tradisional dengan membawa judul puong alo-alo, keduanya karya yang berjudul Sughau, Sementara untuk yang ketiga kalinya ini SMK Negeri Satu Kuok mengangkat judul "Malotui" yang nantinya akan mewakili riau pada tingkat nasional. 

Kepala sekolah SMK Negeri Satu Kuok Nurnaningsih, M.Pd menyampaikan bahwasanya hatrick yang mereka dapatkan ini merupakan kerja sama yang baik antara para siswa dan guru pembimbing. 

Loading...

"Kemenangan beruntun ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara siswa/i dan para guru pembimbing, dan kami berharap hubungan ini tetap berjalan agar mendapatkan kemenangan pada tingkat nasional nantinya", Imbuh Kepala Sekolah. 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support kepada SMK Negeri Satu Kuok khususnya kepada para wali murid, serta kami mohon doa dan dukungan kembali agar kiranya SMK Negeri Satu Kuok mendapatkan juara di tingkat nasional. 

Adapun SMK Negeri Satu Kuok mewakili Provinsi Riau pada kategori lomba yakni musik tradisional dalam cerita "Malotui", Untuk diketahui FLS2N ini sebelumnya dilakukan di salah satu hotel yang berada di Pekanbaru pada 28-30 Mei lalu serta dikomposer oleh dua orang guru hebat di bidang seni yakni Asef Gunawan serta Hidayatullah Gunady. (Pjr) 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+