Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Tebingtinggi Lakukan Baksos dan Anjangsana

Rabu, 22 Juni 2022 - 22:57:09 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polsek Tebingtinggi bersama personel, Rabu (22/6/2022) sore, melaksanakan bakti sosial (baksos) dan anjangsana purnawirawan Polri.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Gunawan SH, didampingi para Kanit dan Bhabinkamtibmas tersebut berlangsung di umah Tahfiz Quran Abdurrahman Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi.

Dalam kunjungan baksos yang disambut Ketua rumah Tahfiz Quran Abdurrahman, Al Hafiz dan pengurus Hasbullah ini, Kapolsek menyerahkan bantuan material bangunan yang diperuntukkan bagi melanjutkan pembangunannya.

Loading...

"Bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ini merupakan salah satu wujud dari rasa kemanusiaan dan  kepedulian Polri terhadap masyarakat. Disamping untuk meningkatkan dan menumbuhkan, serta membangun rasa kepercayaan masyarakat pada Polri," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek AKP Gunawan, usai giat.

Usai baksos, Kapolsek bersama pengurus Bhayangkari dan personil melakukan anjangsana dengan menyambangi kediaman purnawirawan dan warakawuri Polri, untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada Ny Latifah, istri dari almarhum Aiptu Zukrial. 

"Penyerahan sembako dan tali asih ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polsek Tebingtinggi kepada almarhum suami Warakawuri Polri tersebut yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya. Semoga melalui giat ini kita dapat terus mempererat silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Warakawuri," ucap AKP Gunawan. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+