Minggu Kasih, Polres Meranti Sampaikan Kamtibmas dan Kerukunan antara Pemeluk Agama

Ahad, 28 April 2024 - 15:18:32 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Polres Kepulauan Meranti laksanakan Kegiatan rutin Minggu Kasih.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, sekira pukul 14.00 WIB bertempat di Jalan Juragan Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, tepatnya dirumah kediaman saudara S.Pakpakhan br Purba. Minggu, (28/04/2024)

 

Loading...

Kegiatan dihadiri, KBO Sat Samapta Ipda Dongan M.Manalu, Kanit Turjawali Sat Samapta Aipda Ferdinand Markos, Bripka Yudha Nicholas Sirait Sat Samapta, Bripda Alosus Fernando Sitorus Sat Samapta, Bripda Rasdiaman Munthe Sat Samapta, dan masyarakat sekitar.

 

Pada kegiatan minggu kasih, KBO Sat Samapta Ipda Dongan M. Manalu menyampaikan kegiatan Minggu Kasih merupakan program dari Polri yang bertujuan untuk memberikan himbauan  kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan kerukunan antara pemeluk agama di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti  tetap aman dan kondusif.

 

"Pada kegiatan Minggu Kasih ini kami dari Polres Meranti Melakukan Sosialisasi tentang penerimaan Polri yg sudah dimulai dan akan berakhir pada 25 April 2024 diharapkan untuk muda-mudi maupun keluarga yg berminat dan memenuhi syarat untuk bisa mendaftarkan diri dan juga mensosialisasikan untuk penerimaan Polri tidak ada dipungut biaya," ucap Ipda Dongan

 

Tambahnya lagi,"tidak lupa juga melalui kegiatan minggu kasih ini, Polres Kepulauan Meranti Mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan sanksi hukum yang akan diterima oleh pengguna maupun pengedar narkoba kepada para penduduk setempat,"tuturnya

 

Sementara itu perwakilan masyarakat yang hadir menyampaikan Bahwa Masyarakat serta muda-mudi mendukung sekali tindakan yang dilakukan Polri terhadap kegiatan minggu kasih dan akan selalu menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga ketertiban dimasyarakat terutama di tempat bekerja saat ini. 

 

"Kami sebagai warga jalan juragan sangat berterimakasih kepada Polres Kepulauan Meranti yang juga sudah mensosialisasikan bahaya penggunaan narkoba. Kami juga sangat mendukung kegiatan minggu kasih ini karena dilaksanakan untuk mempererat hubungan sesama masyarakat,"tutupnya.

 

Setelah melaksanakan kegiatan minggu kasih Personel Polres Kepulauan Meranti menyambangi keluarga yang sedang berdukacita di jalan juragan. Dirumah Keluarga Bapak Yohanes Pakpahan / br Purba. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+