Perbaiki TPA

Repol Bantu Pembangunan TPA

Senin, 18 April 2022 - 00:24:26 WIB Cetak

Gotong royong : Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol S.Ag Saat Bergotong Royong Pengecoran Pondasi MCK TPA. (14/07)

Kampar, Wartaporos.com - Repol, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantu Pembangunan WC dan tempat Wudhu bagi anak-anak TPA dusun Pulau Belimbing I, Desa Kuok. ( 17/04)

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Repol beberapa waktu lalu dan sekarang ia turun langsung bersama masyarakat desa Kuok Dusun Pulau Belimbing untuk bergotong royong dalam pengecoran pembuatan pondasi MCK Taman Pendidikan Alquran (TPA) tersebut yang dilakukan setelah melaksanakan shalat tarawih. 

"Pasca dari melakukan tabligh akbar bersama masyarakat disini beberapa waktu lalu, dan masyarakat sepakat untuk memperbaiki kembali komplek TPA disini, dan pembangunan pada kali ini dimulai dari pengecoran pondasi toilet dengan bergotong royong", Imbuh Repol. 

Loading...

Selaku anggota legislatif daerah kabupaten kampar Repol nantinya akan mendorong masyarakat jika mereka siap untuk dijadikan desa wisata. 

"Nanti kita akan komunikasi dengan masyarakat Pulau Belimbing ini karena masih banyak rumah-rumah tua dan apabila semangatnya masyarakat itu ada maka kita akan mendorongnya. 

Di samping Repol, Adnan selaku masyarakat setempat sangat mengucapkan terima kasih kepada Repol atas partisipasinya dalam memperbaiki sekaligus mempertahankan TPA ini. 

"Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada bapak Repol atas partisipasinya dalam memperbaiki sekaligus mempertahankan TPA ini" Ucapnya. 

Tak hanya ikut berpartisipasi dalam bergotong royong itu saja, Repol juga turut membantu meringankan bahan yang dibutuhkan oleh masyarakat seperti bahan pengecoran yakni semen yang ia tanggung untuk perbaikan dan pembangunan TPA ini. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+