Bagikan Sembako

DPC Demokrat Kampar "Diburu"

Senin, 25 April 2022 - 21:49:34 WIB Cetak

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar Rahmat Jevary Juniardo Ketika Membagikan Sembako di ruang DPC Demokrat Kampar. (25/04)

Kampar, Wartaporos.com - Tingginya harga sembako di pasaran menjelang lebaran terutama untuk minyak goreng menjadi sorotan bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kampar sehingga mengakibatkan kantor DPC "Diburu" masyarakat. (25/04)

Perburuan itu sengaja dilakukan oleh masyarakat karena adanya 150 paket bantuan sembako yang dilakukan oleh DPC Demokrat Kampar. 

"Aksi kemanusiaan ini sengaja kita lakukan untuk membantu meringankan beban saudara kita, dimana kita semua tau tingginya harga minyak goreng dipasaran", imbuh Rahma Jevary Juniardo.

Loading...

Tak hanya itu saja, dalam pembagian sembako ini DPC Demokrat Kampar tidak hanya membagikan di daerah kecamatan Bangkinang saja, namun seluruh kecamatan yang ada di kabupaten kampar. 

"Sebanyak 21 kecamatan yang ada di kampar nantinya akan kita salurkan semuanya bantuan baik itu untuk masyarakat kurang mampu dan juga untuk anak yatim, hari ini kita meringankan beban 40 orang anak yatim dan masyarakat kurang mampu", Ungkap pria yang digadang-gadangkan sebagai calon bupati 2024 mendatang. 

 Dalam pembagian sembako itu turut dihadiri mantan bupati kampar Jefry Noer didampingi wakil ketua DPD partai demokrat riau Eva Yuliana. 

Untuk diketahui, partai berlambang mercy itu kini telah dilirik oleh masyarakat kampar dan bahkan berharap dapat memimpin kabupaten kampar karena telah banyaknya membantu meringankan beban masyarakat. 

"Terimakasih kepada keluarga Jefry Noer yang telah membantu kami, dengan adanya pembagian sembako ini kami sangat bersyukur , dan kedepannya agar lebih memperhatikan kami yang anggota becak ini agar bisa sejahtera", Imbuh Seorang tukang becak yang enggan menyebutkan namanya. 

"Dan pada 2024 mendatang saya ingin bapak (Jefry Noer_red) atau bung Ardo yang jadi bupati, karena dikepemimpinan bapak sebelumnya kami lebih diperhatikan", Tutupnya. (Pjr)

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+