Milad 1 Tahun

Meski Di Usia Satu Tahun, Ketua DPD Targetkan Tiga Kursi

Senin, 18 April 2022 - 20:50:49 WIB Cetak

Ketua DPD dan pengurus partai ummat provinsi photo bersama dengan panti putra Muhammadiyah Bangkinang kota

Kampar, wartaporos.com - Meski masih berumur satu tahun serta usia yang paling muda di daerah kabupaten kampar, ketua DPD Partai Ummat targetkan tiga kursi dalam pemilihan umum anggota DPRD kabupaten kampar nantinya. (18/04) 

Hal itu disampaikan oleh ketua DPD Partai Ummat Ulul Azmi kepada wartaporos.com saat berada di sekretariat partai ketika pelantikan pengurus dan buka bersama dengan anak yatim. 

"Dengan kedatangan para adik-adik ini (anak yatim_red) kami sangat bangga karena bisa saling berbagi dengan mereka, dengan adanya kegiatan positif seperti ini semoga diridhoi Allah SWT serta menjadi semangat bagi kita untuk berjuang menegakkan partai ummat di kabupaten kampar ini nantinya", Imbuh Ulul Azmi. 

Loading...

"Meski partai kita ini masih baru, namun kami tetap memiliki target yakni mampu mendapatkan tiga kursi nantinya di pemilihan umum anggota DPRD kabupaten kampar", Imbuhnya. 

Namun walaupun memiliki target pada tiga kursi di DPRD kabupaten kampar ia juga berharap kiranya semua kawan-kawan di DPD tetap saling bahu membahu demi terwujudnya target yang diharapkan itu. 

"Memang jadi ketua itu cukup berat, namun berkat dukungan dari kawan-kawan semua bisa kita lewati bersama dan berjalan baik, dan meski kita ini partai baru jangan mau kita direndahkan oleh partai-partai yang sudah ada", Tegas Ulul Azmi. 

"Atas nama yang telah dikukuhkan ini saya jamin akan menjaga nama baik partai ini dan pastikan lolos menjadi partai peserta pemilu 2024 mendatang, dan target lembaga kita mendapatkan tiga kursi pada pemilihan umum anggota legislatif mendatang. (Pjr)

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+