Cinta Ditolak Molotov Bertindak

Senin, 28 Maret 2022 - 17:37:20 WIB Cetak

Ilustrasi/Net.

WARTAPOROS.COM, MANDAU-Lantaran cintanya ditolak, seorang pemuda di Bengkalis Riau berinisial RA (31) nekat membakar kos-kosan tempat tinggal wanita pujaannya dengan melempar bom molotov. Beruntung saat itu penghuni rumah kos-kosan sadar adanya api dan berhasil memadamkannya. 

Perbuatan tersangka terungkap dan diamankan polisi setelah pemilik kos-kosan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandau.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo mengatakan, peristiwa ini terjadi, Jumat (25/3/2022) dini hari lalu, sekitar pukul 00.46 WIB.

Loading...

Pembakaran rumah kos kosan terjadi di Jalan Desa Harapan Desa Air Jamban Kecamatan Mandau. Pemilik kos-kosan saat itu sedang berada di rumahnya sendiri, dirinya terkejut mendapat telepon dari anak kosnya rumah kos mengalami kebakaran.

"Dini hari itu pemilik kos ini mendapat telepon kos-kos terbakar karena dilempar orang. Salah satu kamar yang dihuni Dea terbakar," ungkap Kompol Indra Lukman Prabowo, Senin (28/3).

Penghuni kos-kosan kemudian melakukan upaya pemadaman dengan menyiramkan air. Api tidak sempat membesar dan berhasil dipadamkan.

"Setelah padam penghuni kos-kosan menemukan pecahan botol kaca dan lengkap dengan sumbunya disisa kebakaran tersebut," tambah Indra.

Atas kejadian ini, pemilik kos-kosan merasa trauma dan ketakutan. Serta mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta.

"Karena merasa takut pemilik kos langsung mendatangi Polsek Mandau membuat laporan kepolisian. Berdasarkan laporan yang masuk ini, saya memerintahkan unit Reskrim Polsek Mandau untuk melakukan penyelidikan," tegas Kapolsek Mandau.(*tnr)





Baca Juga Topik #hukrim+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+