Gelapkan Motor Teman untuk Beli Narkoba, Idris Dicokok di Kedai Tuak

Selasa, 28 November 2023 - 08:02:15 WIB Cetak

Ilustrasi/net.

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM - Pria insial I alias Idris tak berkutik saat dicokok ( Ditangkap ) Tim Opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya, pria umur 40 tahun itu diringkus pada, Rabu (21/11) di kedai tuak Jalan Garuda Ujung, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Bukit Raya.

Kanitreskrim Polsek Tenayan Raya, Iptu Dodi Vivino menyebut bahwa pria tersebut merupakan pelaku penggelapan sepeda motor milik rekannya, peristiwa itu terjadi di Jalan Indrapuri Kelurahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya.

" Yang bersangkutan merupakan pelaku penggelepan sepeda motor, yang awalnya meminjam tapi sepeda motor yang dipinjam itu tidak kembalikan lagi ke pemiliknya," jelas Iptu Dodi, Senin (27/11).

Loading...

Modusnya, pelaku yang merupakan warga asal Kecamatan Luhak Nan Duo Pasaman Barat itu meminjam sepeda motor untuk membeli keperluannya sebentar saja, akan tetapi berselang beberapa waktu sepeda motor itu tidak diantarnya ke pemilik.

Menyadari akan hal itu, korban membuat laporan ke Polsek Tenayan Raya atas apa yang dialaminya. Tim pun melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di kedai tuak. 

Saat diamankan, pelaku mengakui atas perbuatannya, sepeda motor itupun sudah dijualnya seharga Rp1,5 Juta. Hasilnya itupun dipergunakan untuk membeli narkotika. 

"Barang hasil curian tersebut untuk dijual dan hasil penjualan dipergunakan untuk menggunakan narkotika," pungkas Dodi.(tnr)





Baca Juga Topik #Pekanbaru+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+