pemusnahan Narkoba

Kapolda : Mengkonsumsi Narkoba Tidak Ada Hal Positif Yang Didapatkan

Rabu, 24 Juni 2020 - 12:16:14 WIB Cetak

Musnahkan : Kapolda Riau beserta wakil gubernur dan seluruh forkopimda musnahkan narkoba jenis shabu-shabu di hadapan dua orang tersangka di halaman LAM Riau. (24/06)

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM - Dalam mengkonsumsi narkoba tidak ada hal positif yang didapatkan bahkan menjadi bencana bagi diri sendiri dan orang lain, hal itu disampaikan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi saat menyampaikan kata sambutan dalam pemusnahan barang bukti narkoba di halaman kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau jalan Diponegoro kota Pekanbaru.(24/06)

Barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil dari tangkapan dari beberapa lokasi, dan sangat naas narkoba yang dimusnahkan itu merupakan tangkapan yang akan dibawah ke Kalimantan kemudian transit di Dumai serta di pertengahan laut nantinya ditukar dengan shabu-shabu.
"Diantara narkoba yang kita dapatkan dari tersangka ini ada juga yang nantinya di antar ke pulau Kalimantan yang transit di Dumai sementara di tengah laut ditukar dengan narkoba jenis shabu-shabu", Imbuh Kapolda.

Tak cukup sampai di situ saja, dalam pemusnahan yang dilakukan itu merupakan hasil tangkapan beberapa waktu lalu dimana tersangka mengelabuih petugas dengan cara menyimpan Shabu sebanyak 24 paket dengan berat masing-masing Satu Kilogram yang dibungkus menggunakan bungkusan hijau teh aksara Cina yang disimpan tersangka di dalam mobil yang diparkirkan dikediaman orang tuanya. 

Loading...

"Untuk mengelabuih petugas narkoba dibungkus menggunakan kemasan teh hijau aksara Cina yang disembunyikan tersangka di dalam mobil yang diparkirkan dikediaman orang tuanya", Tambah Irjen Pol Agung. 

hasil tangkapan yang dimusnahkan ini merupakan hasil tangkapan di beberapa lokasi diantaranya, salah satu perumahan di tenayan raya, di jalan sei Bintan bukit raya, serta salah satu rumah makan jalan lintas Riau- Sumut kecamatan tanah putih kabupaten Rokan hilir. (PJR)





Baca Juga Topik #narkoba+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+