Kajari Batang Pimpin Sertijab Kasi Pidus

Senin, 22 November 2021 - 16:09:26 WIB Cetak

BATANG, JAWA TENGAH – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batang, Ali Nurudin, SH, MH memimpin upacara pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasipidsus dari Bambang Wahyu Wardana, SH kepada Eko Hartoyo, SH, di Ruang Aula Kejari Batang, Senin (22/11/2021).

Jaksa Bambang kini mendapat promosi jabatan baru sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Purbalingga. Posisinya sebagai Kasipidsus Kejari Batang digantikan oleh Jaksa Eko, yang sebelumnya menduduki jabatan Kasipidum Kejari Rembang.

Kajari Batang mengucapkan banyak terima kasih kepada Jaksa Bambang, karena selama bertugas di Kejari Batang telah membuktikan kinerjanya dengan sangat baik.

Loading...

“Dalam penegakan hukum, Jaksa Bambang menyelesaikan tugas sesuai dengan Tusi (tugas dan fungsi) Pidsus. Bahkan cukup banyak keuangan negara yang diselamatkan oleh beliau. Bagi saya Jaksa Bambang berhasil menjalankan tugas-tugasnya,” kata Ali Nurudin.

Menurut Pria Kelahiran Cirebon itu Jaksa Bambang selama bertugas di Kabupaten Batang tak hanya berhasil menuntaskan tugas-tugasnya di Bidang Pidsus, namun juga mampu mengantarkan Kejari Batang meraih Predikat WBK dari KemenpanRB pada Tahun 2020 lalu.

Bahkan sampai dengan sekarang, Jaksa Bambang aktif mengantarkan Kejari Batang untuk meraih Predikat WBBM Tahun 2021 ini. Meski pun masa penilaiannya baru akan dilakukan dalam waktu dekat oleh Tim Penilai Nasional dari KemenpanRB RI.

Karena itu, Alumni Universitas Sebelas Maret itu berpesan agar tetap menjaga silaturahmi, konsisten serta istiqamah dalam setiap menjalan tugas-tugasnya.

“Terus kembangkan kemampuan diri dengan terus belajar. Sehingga dapat menambah kompetensi dalam pelaksanaan tugas-tugas dimasa mendatang,” ujarnya.

“Begitu pula untuk Ibu Bambang, saya juga ucapkan banyak terima kasih atas sumbangsihnya di IAD Daerah Batang. Sehingga sangat mendukung suaminya dalam bekerja dan menjadi sangat baik. Terima kasih atas pengabdiannya,” ucap Suami Ny. Santy Ali Nurudin itu.

Sementara kepada Jaksa Eko, Ayah Dua Anak itu mengucapkan selamat datang dan segera beradaptasi dengan lingkungan Kejari Batang. Sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Terlebih, saat ini Kejari Batang sedang berjuang meraih Predikat WBBM.

“Begitu pula dengan Ibu Eko Hartoyo, selamat bergabung dengan IAD Daerah Batang untuk bersama-sama melaksanakan kegiatannya dengan anggota IAD yang lain,” pungkasnya. (iwan/kejaribatang)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+