Bunda PAUD Meranti Hadiri Graduation Ceremony TK Kemala Bhayangkari Selatpanjang

Sabtu, 15 Juni 2024 - 20:17:53 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM  - 

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, menghadiri Graduation Ceremony TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang, di Ballroom Grand Indo Baru Hotel Selatpanjang, Sabtu (15/06/2024).

 

Loading...

Ismiatun menyampaikan harapan, para lulusan TK tersebut tumbuh menjadi anak yang saleh-saleha, bahagia, cerdas, sehat jasmani dan rohani.

 

“Sehingga akhirnya akan menjadi generasi Kabupaten Kepulauan Meranti yang dapat dibanggakan dan berguna bagi nusa dan bangsa,” ujar Ismiatun.

 

Dia juga berharap apa yang didapatkan selama mengikuti proses bermain sambil belajar di TK itu, menjadi bekal untuk proses belajar di jenjang lebih tinggi. 

 

“Mengingat perjalanan ananda sekalian dalam mengenyam pendidikan masih sangat panjang, terus belajar demi menyongsong Meranti maju, cerdas dan bermartabat,” sebut Ismiatun.

 

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Selatpanjang Lexcy mengucapkan baynak terima kasih kepada bunda PAUD Meranti, atas dukungan dalam proses peningkatan siswa.

 

“Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik, sehingga melahirkan anak-anak yang cerdas ilmu dunia dan akhirat, untuk Meranti yang kita cintai ini,” ucap Lexcy.

 

Istri Kapolres Kepulauan Meranti itu juga melaporkan, ada 32 siswa laki-laki dan 32 siswa perempuan yang telah menyelesaikan belajarnya di TK Kemala Bhayangkari Selatpanjang. 

 

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari itu juga melaporkan setidaknya terdapat 64 siswa yang terdiri dari 32 laki laki dan 32 perempuan yang telah menyelesaikan belajarnya.

 

“Semoga ketika melanjutkan ke jenjang berikutnya, anak anak kita sudah memiliki kualitas dari apa yang telah kita bina selama ini,” lanjut Lexcy.

 

Tampak hadir Kapolres Kepulauan Meranti, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, PJU Polres Meranti, dan pejabat serta tamu undangan lainnya. (nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+