Untk Lebih Dekat dengan Masyarakat, Polsek Jajaran Polres Meranti Laksanakan Suling.

Senin, 29 April 2024 - 15:37:44 WIB Cetak

Meranti, WARTAPOROS.COM - Polsek jajaran Polres Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan rutin Subuh Keliling (Suling). Kegiatan dilaksanakan diwilayah hukum polseknya masing masing. Seperti halnya Polsek Tebing Tinggi yang melaksanakan kegiatannya di Masjid Al Falah Selatpanjang, dan Polsek Rangsang di Mesjid Al Islah Tanjung Samak. Kegiatan rutin subuh keliling ini dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Kabupaten Kepulauan Meranti. (29/04/2024).

 

Kegiatan dilaksanakan oleh personil masing masing Polsek diwilayah hukumnya, yang langsung di ikuti oleh Kapolsek masing masing wilayah

Loading...

 

Kapolres kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K, menyampaikan Kegiatan rutin Subuh Keliling Polres Meranti yang dilaksanakan seluruh Polsek Pada wilayahnya masih masing ini, agar Personil Polri dapat bersilaturahmi setiap hari dengan jamaah Masjid atau Mushola sehingga lebih dekat bersama dengan Masyarakat.

 

" kita berharap personil Polsek diwilayah Meranti dapat turut melakukan Syiar Agama dengan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Masjid, sehingha Personil Polri dapat meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui kewajiban Sholat berjamaah,"ucap Kapolres

 

Sambungnya lagi," dalam kegiatan rutin subuh keliling ini kita juga Menyampaikan pesan Kamtibmas.Terciptanya keamanan di rumah ibadah dimana Personil sekaligus melaksanakan patroli dan pengamanan setiap hari terhadap rumah ibadah yang menjadi tempat pelaksanaan Sholat Subuh," tutupnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+